Sukses

Ke Rumah Sakit, Zaskia Sungkar Periksa Kehamilan?

Sejak beberapa waktu lalu, Zaskia Sungkar mulai menjalani program kehamilan.

Dua hari yang lalu Zaskia Sungkar dibawa ke sebuah rumah sakit. Muncul kabar bahwa istri Irwansyah itu tengah menjalani program kehamilan. Ada kabar lain yang mengatakan bahwa Zaskia tengah memeriksakan kehamilan.

Seperti diketahui, sejak menikah pada 15 Januari 2011, Zaskia dan Irwansyah belum juga dikaruniai anak. Jika kabar kehamilan Zaskia benar, tentu ini menjadi kabar yang sangat menggembirakan.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun ketika dikonfirmasi langsung kepada ibunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty, begini penjelasan mantan istri Mark Sungkar tersebut.

"Enggak. Masa program (hamil) lagi diinepin di rumah sakit. Enggak, dia kecapekan aja ngurusin kerjaannya. Clothing line-nya, syutingnya juga kan setiap hari," kata Fanny Bauty, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (13/7/2016) malam.

Zaskia Sungkar memang sempat menginap di rumah sakit lantaran penyakit maagnya kambuh. Mengenai program kehamilan, rencananya tak lama lagi akan dijalani oleh kakak kandung Shireen Sungkar ini.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram)

"Dia lagi menstruasi, kelar menstruasi ini mau program. Doain aja ya semoga cepat," sambung Fanny Bauty.

Fanny Bauty juga mengatakan, Irwansyah sempat marah melihat Zaskia Sungkar kecapekan hingga harus dibawa ke rumah sakit. "Iya, kemarin Irwan ngomel-ngomel, nyuruh jangan terlalu capek," kata Fanny Bauty. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.