Sukses

Ustaz Zacky Rekam Pertengkarannya dengan Sang Istri

Ustaz Zacky Mirza mengaku memiliki bukti rekaman serta gambar secara digital yang ukurannya mencapai setengah GB.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum akhirnya melayangkan gugatan cerai kepada sang istri, Shinta Tanjung, Ustaz Zacky Mirza mengaku sempat membuat perjanjian agar rumah tangga mereka tetap damai. Namun menurut Zacky Mirza, Shinta Tanjung mengingkari perjanjian tersebut.

Lantaran Shinta Tanjung tak juga mengikuti keinginannya sebagai kepala rumah tangga, keributan di antara keduanya pun tak terhindarkan. Bahkan, pertikaian tersebut sempat direkam oleh Zacky Mirza.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

"Saya sudah menasihati istri dari pelan sampai 'angkat suara'. Ini ada bukti videonya," ucap Zacky Mirza sambil memperlihatkan sedikit adegan video tersebut saat menggelar jumpa pers di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (13/7/2016) malam.

"Video ini posisi saya di rumah sakit. Ada pertengkaran karena istri saya sudah tiga hari enggak pulang. Jadi itu beberapa hal yang saya ingin sampaikan. Ini tak ada niat buka aib, tapi fakta yang harus saya paparkan," ujar Ustaz Zacky menambahkan.

Entah kenapa sampai terjadi sebuah rekaman pertengkaran. Ustaz Zacky Mirza sendiri tak mau menerima pertanyaan lebih dalam usai menggelar jumpa pers. "Saya tak mau nanti ada wawancara one on one," ujar Zacky Mirza.

Ustaz Zacky Mirza memberi keterangan pers terkait masalah rumah tangganya dengan Shinta Tanjung. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Video pertengkaran tersebut nantinya akan menjadi bukti yang bakal dia sampaikan ke majelis hakim Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Diketahui, Zacky Mirza telah mengajukan gugatan cerai kepada Shinta Tanjung pada 28 Maret 2016 silam.

"Akhirnya menurut saya, bukti inilah yang selama ini saya simpan. Bahkan untuk memori itu saya punya flashdisk untuk bukti audio, video, dan capture sampai setengah giga," kata Ustaz Zacky Mirza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini