Sukses

Karena Regina, Shinta Tanjung Sempat Minta Cerai pada Ustaz Zacky

Ustaz Zacky Mirza berani meyakinkan dirinya tak memiliki hubungan mendalam dengan Regina, mantan istri Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Selain dikabarkan akan melakukan poligami dan memiliki Wanita Idaman Lain (WIL), Ustaz Zacky Mirza juga sempat dicemburui sang istri, Shinta Tanjung, lantaran munculnya isu kedekatan dirinya dengan Regina Andriane Saputri, mantan istri Farhat Abbas.

Zacky Mirza sendiri mengaku dirinya memang sempat bertemu dengan Regina di sebuah hotel. Namun, Zacky Mirza mengaku pertemuan tersebut tak lebih dari sekedar membahas sebuah pekerjaan.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

"Saya sempat kaget, isu baru muncul, saya dikatakan dekat dengan Mbak Regina. Ini bukti saya kalau di Hotel Salak Bogor, kami cuma makan dan meeting," ucap Zacky Mirza saat menggelar jumpa pers di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (13/7/2016) malam.

Zacky Mirza berani meyakinkan dirinya tak memiliki hubungan mendalam dengan Regina. Bahkan, Zacky Mirza sempat menantang untuk membongkar video CCTV yang ada dalam hotel tersebut.

"Saya berani bilang, kalau memang saya bertemu dengan Mbak Regina hanya sebatas pertemuan biasa. Lagipula ada kamera CCTV di hotel tersebut. Kalau mau saya akan pinta rekaman tersebut biar semakin jelas," kata Zacky Mirza.

Ustaz Zacky Mirza [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Yang membuat Zacky Mirza merasa aneh, berita tersebut bisa muncul dari bibir sang istri. Padahal, saat pertemuan dengan Regina, Zacky Mirza telah menceritakan kepada sang istri apa yang terjadi saat pertemuan tersebut.

"Padahal, kronologis pertemuan dengan Mbak Regina sudah saya sampaikan. Sudah saya jelaskan, mudah-mudahan dia (istri) mengerti. Pada perjalanannya, istri saya susah mengerti. Di sinilah dia beberapa kali minta cerai," kata Ustaz Zacky Mirza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini