Sukses

Makin Rumit, Elsa Bunuh Anna dan Ada Tarzan di Frozen 2

Bocoran Frozen 2 beredar, Elsa dikabarkan mencoba membunuh Anna, hingga karakter Tarzan muncul di film.

Liputan6.com, Jakarta Frozen, film animasi besutan Disney yang rilis 2013 silam sukses besar di dunia dan masuk dalam jajaran Box Office. Frozen juga membawa pulang berbagai penghargaan bergengsi di dunia perfilman, termasuk dua Grammy Awards untuk Best Animated Feature dan Best Original Song.

Film ini mengisahkan tentang hidup dua putri kerajaan, Anna dan Elsa dalam mempertahankan kasih sayang sebagai keluarga. Elsa memiliki kekuatan es, dijuluki sebagai ratu es. Sementara, Anna bisa menerima kelebihan yang dimiliki sang kakak. Namun Elsa yang merasa dirinya berbeda, menjauhkan diri.

Anna dan Elsa dalam film animasi besutan Disney yang rilis 2013 silam, Frozen (Youtube)

Kesuksesan Frozen membuat sekuelnya pun tengah dalam proses. Berbagai spekulasi beredar, memberikan gambaran tentang film Frozen 2. USA Today, Rabu (13/7/2016), menyebutkan Frozen 2 akan makin rumit, karakter sang raja hutan, Tarzan bahkan akan muncul dalam film animasi ini.

Laporan itu menyebutkan, Tarzan ternyata anak laki-laki, Raja dan Ratu Arandelle, ayah dan ibu Anna dan Elsa. Cerita pun berkembang, Anna ternyata bukan anak kandung pasangan kerajaan itu. Teori menyebutkan, raja dan ratu sempat hilang di perairan, menemukan pulau. Saat itu, sang ratu ternyata tengah mengandung.

King of The Jungle

Laman Yibada juga menuliskan, Tarzan ingin bertemu dengan Ratu Elsa. Anna yang mengetahui dirinya bukan anak kandung menjadi sangat marah. Keduanya dikabarkan terlibat pertengkaran.

Akibat terlalu marah, Elsa secara tak sadar menggunakan kekuatannya. Elsa meninggal dunia setelah terjatuh dari tebing yang sangat tinggi, dilansir dari E! Alih-alih membalas dendam, Tarzan bertemu Anna untuk menenangkannya.

Anna bersama dengan kakaknya, Elsa yang memiliki kekuatan es dalam film animasi Frozen (Disney)

Cerita pun berlanjut, Tarzan akhirnya memerintah kerajaan sebagai raja. Sementara, Anna berada di sampingnya. Cerita Frozen 2 terdengar sangat aneh. Namun beberapa penggemar Frozen menyetujui `plot twist`.

Mereka menyebutkan, warna mata Tarzan sama dengan Elsa. Selain itu, fans juga mengaitkan teori yang beredar mengenai waktu orangtua Tarzan terdampar di pulau dengan menghilangnya jejak orangtua Anna dan Elsa.

Banyak juga yang mencibir spekulasi mengenai cerita Frozen 2. Salah satunya, mengenai status Anna sebagai anak angkat, justru menjadi ratu setelah orangtua mereka meninggal.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini