Sukses

Mark Ruffalo Pamer Cara Jadi Hulk di Thor: Ragnarok

Mark Ruffalo merekam diri saat syuting Thor: Ragnarok dengan kostum khusus yang bakal mengubah wajahnya menjadi Hulk di layar lebar.

Liputan6.com, Los Angeles - Hulk dipastikan terlibat dalam alur cerita film Thor: Ragnarok yang sedang diproduksi oleh Marvel Studios. Mark Ruffalo yang memerankan sosok raksasa hjijau tersebut pun angkat bicara perihal perannya sambil membocorkan penampilannya.

Melalui akun Twitter @MarkRuffalo, belum lama ini, sang aktor membocorkan penampilannya sebagai Hulk melalui sebuah video pendek. Mark Ruffalo lalu mengaku sedang berada di lokasi film Thor: Ragnarok.

Video tersebut memperlihatkan Mark Ruffalo sedang mengenakan kostum penangkap gerakan penuh. Diketahui, ia berbicara di video saat sedang syuting memerankan sang raksasa. Wajahnya penuh dengan titik-titik hitam sebagai penanda agar wajahnya bisa dilukis sebagai Hulk di proses pasca-produksi.

Sambil menopang wajahnya dengan tangan kiri, Mark Ruffalo menyampaikan bahwa dirinya sedang menunggu giliran syuting. "Ini pekerjaan yang glamor tapi seseorang harus melakukannya," ujar Ruffalo perihal perannya sebagai Hulk di Thor: Ragnarok.

Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner alias Hulk. (Twitter - @MarkRuffalo)

Diketahui, Hulk nantinya akan berbeda jauh dengan yang sudah ditampilkan dalam The Incredible Hulk dan dua film Avengers. Sosok bernama asli Bruce Banner itu bakal mengenakan baju besi dan terlibat dalam pertarungan ala gladiator.

Menggabungkan unsur cerita komik Ragnarok dan Planet Hulk, Thor: Ragnarok tengah disutradarai oleh Taika Waititi dan bakal melibatkan Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Anthony Hopkins sebagai Odin, dan Idris Elba sebagai Heimdall. Film superhero ini siap tayang pada 3 November 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini