Sukses

Pede Nyanyi, Tyas Mirasih : Yang Tak Suka Berhenti Jadi Follower

Tyas Mirasih mengaku telah latihan bernyanyi selama dua bulan dan memamerkannya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama kita mendengar Tyas Mirasih bernyanyi yang dipamerkan lewat video Instagram, dua bulan lalu. Sayangnya, ia malah dihujani komentar kurang positif. Belakangan, sang aktris kembali memamerkan aksinya saat bernyanyi dan mengaku lebih berkembang dari sebelumnya.

Video pendek yang diunggah Tyas Mirasih sendiri di akun Instagram @tyasmirasih itu, dibuat dalam format hitam putih. Ia tampak mengenakan kaos hitam dan kacamata sambil melantunkan lagu "Kangen" milik Dewa. Sementara pelatih vokalnya, Uchie Wiby, mengiringi Tyas dengan memainkan piano di belakangnya.

Tyas Mirasih [foto: instagram/tyasmirasih]

Caption video diawali dengan kutipan dari Aristotle. "For the things we have to learn before we can do them, we learn by doing them," ketiknya, Rabu (13/7/2016).

Lalu, Tyas pun mengakui suaranya masih jauh belum sempurna. Ia melanjutkan, "Masih belum bagus,belum pitch, banyak kurang. Tapi Alhamdulillah selama 2 bulan latian sama teh @uchiewiby katanya ada progress. Semoga bisa terus lebih bagus."

sumber foto: Instagram Tyas Mirasih

Meskipun merasa kurang sempurnya, namun komentar yang bertebaran di postingan video tersebut sangat positif. Misalnya saja dari @anggikurniawati20 yang menyampaikan, "Bagus kak suaranya, semangat berkarya ya kak. makin ngefans sama kak @tyasmirasih."

Sementara itu, sebuah komentar dari @shapingindonesia memberikan dukungannya kepada Tyas Mirasih di dunia tarik suara. "Semangat ya kak tyas... sukses terus ya karir nya," ketiknya.

Di caption video ini, Tyas Mirasih juga mengizinkan netizen yang tak suka melihatnya bernyanyi untuk berhenti menjadi follower-nya. Ia juga secara tegas memblokir akun yang berkomentar kurang sedap kepada videonya. "Daripada saling ganggu kan? Hehehe..," kutipnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.