Sukses

Pemeran Cersei di Game of Thrones Ingin Mati dengan Cara Ini

Lena Headley, pemeran Cersei si ratu bengis, punya satu keinginan soal nasib karakternya kelak di serial Game of Thrones.

Liputan6.com, Los Angeles- Penggemar Game of Thrones pasti tahu bahwa di serial ini, hukum yang berlaku adalah "Valar Morghulis", alias semua manusia harus mati. Cersei Lannister, salah satu tokoh utama yang masih selamat hingga akhir musim keenam pun, belum tentu bisa bertahan di musim mendatang.

Lena Headley, pemeran ratu bengis berambut pirang ini, punya satu keinginan soal nasib karakternya kelak di serial ini. Bukan ingin selamat dan menjadi penguasa Westeros, ia malah ingin tewas dengan cara tersendiri.

Proyek serial kolosal fantasi Game of Thrones mempersiapkan adegan telanjang karakter Cersei Lannister. Lantas, apa artinya?

Dilansir dari Entertainment Weekly, Rabu (13/7/2016), Lena Headey ternyata ingin Cersei tewas dengan cara yang hebat di tangan Arya Stark. Bila bukan gadis dari wilayah utara itu yang menghabisi nyawa Cersei, Lena ingin karakter ini dieksekusi adik kandungnya sendiri, Tyrion Lannister. "Tak ada yang menikmati kematian Cersei sebesar dirinya," katanya. Ya, maklum saja, Tyrion dan Cersei telah sama saling memendam benci.

Pemeran Arya, Maisie Williams juga menyampaikan visinya terhadap masa depan anak perempuan termuda Stark tersebut di serial Game of Thrones. Berbeda dengan keinginan banyak penggemarnya, Williams tak ingin karakter yang dimainkannya ini cepat-cepat bertemu dengan kakak dan adiknya.

"Aku tak begitu ingin ia kembali reuni dengan keluarganya, karena kurasa ia bukan lagi orang yang sama. Kurasa dia lebih baik sendiri. Aku ingin dia hidup dan menjadi bos untuk dirinya sendiri," katanya.

Maisie Williams sebagai Arya Stark  dalam Game of Thrones (Macall B. Polay/HBO)

Sementara itu, penggemar tampaknya harus menunggu lebih lama lagi untuk melihat apakah keinginan kedua aktris ini akan menjadi kenyataan, atau malah terbantahkan. Pasalnya, Game of Thrones musim ke-7 baru akan tayang akhir tahun depan, mundur beberapa bulan dari jadwal rutinnya yang biasanya di pertengahan tahun.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.