Sukses

Hanya Bertiga, Mel B Sebut Spice Girls Tetap Kompak

Tampil reuni hanya bertiga, Mel B dalam sebuah wawancara menyebutkan Spice Girls tetap kompak.

Liputan6.com, Jakarta Dua dekade sudah berlalu sejak Spice Girls pertama kali menorehkan nama di dunia musik. Spice Girls berhasil tercatat sejarah sebagai grup wanita terbesar sepanjang masa. Sampai sekarang Spice Girls yang terdiri dari Victoria Beckham, Mel C, Mel B, Emma dan Geri masih memiliki penggemar setia.

Spice Girls terakhir kali tampil dengan formasi lengkap di penutupan Olimpiade Inggris pada 2012 silam. Merayakan ulang tahun yang ke-20, Spice Girls kembali mengadakan reuni yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat.

Spice Girls, girlband legendaris di industri musik yang pertama kali debut 1994 silam (The Sun)

Sayangnya, reuni Spice Girls kali ini dilakukan tiga member saja yaitu GEM, Gerri, Emma dan Melanie B. Sejak awal, Victoria "Posh Spice" dan Mel C memang segan untuk bergabung kembali.

Saat diwawancarai mengenai rencana reuni, Mel B menyebutkan, Spice Girls tetap kompak meki hanya bertiga. Mel B mengatakan, dua rekannya itu memiliki hak dan alasan tersendiri yang harus dihargai.

"Kami berlima akan selalu menjadi Spice Girls," ujar Mel B saat diwawancara Access Hollywood Live, diwartakan Dailymail, Rabu (13/7/2016).

Mel B menambahkan, "kami memiliki banyak hal yang bisa dibagikan ke semua orang. Tampaknya mereka juga penasaran. Ini akan menjadi sangat menarik sekali."

 Spice Girls yang terdiri dari Mel B, Mel C, Gerri, Emma dan Victoria merayakan ulang tahun yang ke-20 (Time)

Tak hanya reuni, Spice Girls `GEM` juga akan menelurkan karya baru. Mel B membocorkan mereka bertiga sibuk di dapur rekaman membahas materi proyek musik barunya.

"Kami juga sering keluar-masuk ke dapur rekaman, hanya mencoba untuk menjajal suara, vokal atau melodi. Sesuatu yang seperti i tu. Tapi aku masih belum bisa memberitahukan kepada kalian," sebut Mel B.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.