Sukses

Ternyata, Syahrini Naik Helikopter Sewaan

Sempat bikin kagum penggemar, beredar isu jika helikopter Syahrini ternyata sewaan. Benarkah demikian?

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, penyanyi cantik Syahrini sempat bikin heboh fansnya saat menaiki Helikopter mewah bertuliskan "Princess Syahrini".

Melihat tunggangan baru Syahrini ini, netizen pun ramai-ramai menuliskan kekagumannya terhadap kehidupan mewah Syahrini. Asisten pribadi yang menemaninya di helikopter tersebut juga tak luput dari komentar mereka.

Syahrini baru turun dari helikopter  [Instagram]

"edannn glamor nya hidup dia haaaa." tulis salah satu akun di kolom komentar foto tersebut. "Aassisssteenn nyaaa incesss ajahh naik helicopter," timpal akun lainnya.

Nah, menanggapi respon luar biasa dari penggemar Syahrini, salah satu akun bernama @sandytjahya membeberkan Helikopter tersebut berstatus sewa. Nama Syahrini yang tertera di transportasi udara itu pun dibuat berdasarkan permintaan Syahrini selaku pihak penyewa.

Cuitan akun @sandytjahya soal Helikopter Syahrini (Source: Instagram)

"Buat semua fan Syahrini, saya mau jelaskan sekali lg, yg Syahrini pakai kemarin itu helicity, helicopter sewaan," ungkap akun @sandytjahya.

"untuk kode SYR itu permintaan dr penyewa utk ditempelkan initial namanya... Kemarin Dedy Corbuzier jg pakai heli ini ke bdg... tapi dia gak pakai tempelan initial nama," tambah sang pemilik akun.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan Syahrini terkait status helikopter tersebut. Syahrini sendiri saat ini masih disibukkan dengan kegiatan sebagai seorang penyanyi ngetop di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.