Sukses

Kim Kardashian Tak Puas Berhubungan Seks dengan Kanye West?

Kim Kardashian dikabarkan tak pernah merasa puas saat berhubungan intim dengan suaminya, Kanye West.

 

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian dan Kanye West disebut-sebut menghadapi permasalahan serius dalam rumah tangganya. Bahkan, Kim dan Kanye terlibat perang dingin, membuat keduanya memutuskan pisah ranjang.

Alasannya, Kim dikabarkan tak merasa terpuaskan saat berhubungan intim dengan sang suami. Kabarnya hal itu juga menjadi pemicu gugatan cerai yang dilakukan oleh Kim terhadap Kanye.

Kim Kardashian dan Kanye West (E!)

Sebuah sumber menyebutkan, Kim sangat kesal dengan sikap Kanye yang terus mengejek tubuhnya yang disebut gendut. Bahkan, Kanye juga membuat Kim merasa tidak seksi lagi, berdampak dengan kehidupan seks mereka.

"Kim selalu mengeluh kepada Kourtney (kakaknya) mengenai kehidupan seksnya yang tak lagi menggairahkan," sebut seorang sumber.

Selain itu, Kanye menolak berhubungan intim dengan Kim karena lelah menghadapi anak-anaknya, North dan Saint West. Kim pun makin kesal dengan perlakuan Kanye.

Sumber tersebut menambahkan, "Kanye selalu memberikan apapun untuk Kim, kecuali adegan ranjang. Kanye selalu mengatakan anak-anak membuatnya sangat lelah, membuatnya tak berselera melakukan hubungan intim."

"Kim menjadi sangat marah, menyebut Kanye hanya mencari alasan. Kim sangat menuntut Kanye untuk memberikannya kepuasan batin," ungkap sang sumber.

Kim Kardashian dan Kanye West (Vogue)

Sebelumnya, kabar rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West hanya rekayasa terus beredar luas. Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West hanya dilihat berdasarkan keuntungan semata. Kim Kardashian dan sang ibu, Kris Jenner ingin mempertahankan popularitas reality show keluarga mereka, Keeping Up with the Kardashian.

Bahkan, laporan lain menyebutkan, Kanye memang dikabarkan tidak menyukai sifat Kim dan keluarganya yang haus akan harta dan popularitas. Kini mungkin kesabaran Kanye sudah habis, berniat menggugat cerai Kim. Hingga kini, kabar tersebut belum mendapatkan konfirmasi dari Kim atau Kanye.(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.