Sukses

Di Star Trek Beyond, Joe Taslim Jadi Penjahat?

Joe Taslim diduga bakal mendapatkan peran antagonis di film Star Trek Beyond.

Liputan6.com, Los Angeles - Joe Taslim untuk kesekian kalinya terlibat dalam film kelas internasional. Setelah terakhir kali terlihat di Fast and Furious 6, kini Joe akan terlihat dalam Star Trek Beyond. Namun tak banyak yang mengetahui apa perannya di situ.

Namun belakangan ini, Joe Taslim memberi sebuah petunjuk lewat akun resmi Line miliknya dalam bahasa Inggris. Di situ Joe menyampaikan bahwa sosoknya sudah terlihat di trailer terakhir Star Trek Beyond yang diiringi lagu "Sledgehammer" milik Rihanna.

Rihanna (celebmafia)

Ia juga mengatakan bahwa karakternya ada di video featurette yang menampilkan penjelasan dari Rihanna bersama pemutaran lagu "Sledgehammer". Lebih spesifik, Joe Taslim juga menyampaikan bahwa karakternya itu diberi tata rias yang tebal.

Melihat petunjuk tersebut, maka terdapat indikasi yang menunjukkan kalau karakter Joe merupakan salah satu sosok alien di dalam film. Di dalam video, kemungkinan besar Joe adalah alien yang menembak kru kapal Enterprise dengan senapan laser kuning.

Salah satu karakter alien di film Star Trek Beyond. (Paramount Pictures)

Kalau hal tersebut benar, maka Joe bakal menjadi salah satu anggota kelompok Gorn Assassin pimpinan Krall (Idris Elba). Sehingga, ini bisa menjadi yang kedua kalinya Joe tampil sebagai tokoh antagonis. Di Fast and Furious 6, ia tampil sebagai Jah, anak buah geng perampok yang dipimpin Owen Shaw (Luke Evans).

Di sebuah postingan video terbaru di Instagram @joe_taslim, sang aktor menyatakan, "Peran paling menantang selama karir gue, so excited to see it on a big screen minggu depan."

Di luar kehadiran Joe Taslim, Star Trek Beyond bakal kembali melibatkan Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, dan John Cho. Film arahan sutradara Justin Lin ini bakal tayang 22 Juli 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.