Sukses

Begini Cara Bunga Citra Lestari Mendidik Anak

Bagi Bunga Citra Lestari, dibutuhkan kerja keras dalam mendidik anak.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai ibu, Bunga Citra Lestari (BCL) juga menginginkan yang terbaik untuk putranya, Noah Sinclair. Maka dari itu, istri dari Ashraf Sinclair ini memiliki cara tersendiri dalam mendidik anak semata wayangnya itu.

"Setiap orang punya cara tersendiri ya, bagaimana cara mendidik anak. Kalau aku sih harus menjadi teman, harus tahu apa yang dipikirkan anakku, bagaimana jalan pikirannya, mencoba adjust untuk dapat berkomunikasi dengan baik," ujar Bunga Citra Lestari, saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (12/7/2016).

Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair dan Noah Sinclair

Menjadi teman bagi sang anak tidaklah mudah, namun bukan berarti hal yang sulit bagi bintang film My Stupid Boss ini. Bunga Citra Lestari akan melakukan apapun demi kebahagiaan sang anak. Tak hanya anak, terhadap sang suami juga.

"Dan aku juga ingin menjadi ibu yang baik, istri yang baik, anak yang baik, keluarga yang baik. Jadi aku rasa semua itu memang bukan tinggal duduk dan menikmati, tapi harus dengan kerja keras," sambung Bunga Citra Lestari.

Keinginannya tersebut juga yang membuat dirinya kini banyak mengambil pekerjaan. Bahkan, wanita kelahiran 22 Maret 1983 ini harus rela tidak mendapatkan banyak kesempatan libur pada saat Lebaran Idul Fitri 2016 ini. Beruntung, keluarganya selalu mendukung semua keputusan terbaiknya.

BCL merasakan ketika sang buah hati Noah Sinclair, yang sering memberikan pertanyaan kritis kepadanya. (13/6/14) (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Keluarga, teman, tim manjemen juga sangat bantu perjalanan aku, dan tentunya juga dengan izin Allah untuk aku bisa jalani semuanya dan diberi kesehatan. Aku rasa semangat dan keinginan untuk berbuat baik itu paling penting sih, jadi alhamdulillah semua bisa lancar dan mudah-mudahan lancar terus," tutur Bunga Citra Lestari. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.