Sukses

Makin Panas, Artis Fifty Shades of Grey Pamer Foto Intim

Adegan sekuel film Fifty Shades of Grey makin panas, pemainnya pun mulai nakal dengan memamerkan beberapa foto.

Liputan6.com, Los Angeles - Film bernuansa erotis Fifty Shades of Grey sempat menjadi fenomena baru di dunia perfilman. Meski jalan cerita Fifty Shades of Grey tampak sederhana--mengenai pria tampan dan kaya yang akhirnya jatuh cinta dengan wanita dari kalangan rakyat jelata--film ini menampilkan berbagai adegan seks secara gamblang.

Bukan film porno, Fifty Shades of Grey disebut mengajarkan publik melakukan pose dalam adegan intim. Kesuksesan Fifty Shades of Grey membuat sekuel filmnya siap luncur, Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed.

Dalam sekuelnya, diceritakan Christian Grey (Jamie Dornan) telah menikahi Anastasia Steele (Dakota Johnson). Sedikit bocoran, sekuel Fifty Shades akan menampilkan lebih banyak adegan ranjang pemainnya yang makin unik.

Fifty Shades Darker (Youtube)

Saat ini, pemain Fifty Shades of Grey masih sibuk syuting yang dilakukan di beberapa negara. Setelah Italia, perjalanan Jamie Dornan dan Dakota Johnson dilanjutkan ke Prancis.

Situs penggemar Dakota Johnson menggoda dengan mengunggah foto intim, Selasa (12/7/2016). Salah satu adegan Jamie Dornan dan Dakota Johnson tengah melakukan adegan di atas ranjang.

Selain itu, Dakota Johnson juga memamerkan fotonya dengan mengenakan bikini saat melakukan pengambilan gambar.

"Kita akan melihat aksi Dakota Johnson sebagai Nyonya Grey yang baru menikah, tengah menikmati bulan madu di Prancis," sebagai keterangan foto.

Dakota Johnson menggoda penggemar dengan foto seksi dirinya dengan mengenakan bikini (Twitter)

Dakota Johnson tak merasa malu saat memperlihatkan setiap lekuk tubuhnya atau beradegan intim dalam film Fifty Shades. Bahkan, Dakota Johnson sangat bangga mendapatkan kesempatan itu.

"Aku sama sekali tak memiliki masalah memperlihatkan tubuhku. Rahasianya, mungkin aku tidak memiliki rasa malu lagi. Aku merasa ada kalanya sebagai wanita aku bisa membuat kaum pria bertekuk lutut," ungkap Dakota Johnson, diwartakan moviepilot.(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.