Sukses

Gara-Gara Pose Tidur, Seungri Big Bang Dianggap Bikin Malu Korea

Seungri kepergok tengah tertidur dengan pose memalukan di kereta dalam perjalanannya dari Xuzhou ke Shanghai, Tiongkok.

Liputan6.com, Tiongkok - Para pecinta K-Pop pasti kenal dengan Big Bang. Grup idola yang menjadi salah satu ikon jagat hiburan Korea Selatan yang terkenal hingga ke penjuru Asia dan dunia.

Namun sayang, kali ini salah satu personelnya yakni Seungri, dianggap mencoreng nama baik Big Bang. Penyanyi 25 tahun itu dinilai berperilaku kurang sopan di hadapan publik.

 Seungri menjadi pahlawan untuk dua rekannya saat beraksi di atas panggung. Seperti apa ceritanya?

Dilansir dari Allkpop, Selasa (12/7/2016), Seungri kepergok tengah tertidur di kereta dalam perjalanannya dari Xuzhou ke Shanghai, Tiongkok, untuk menghadiri sebuah acara.

Dalam keadaan tidak sadar, Seungri tampak tertidur dengan mengangkat kaki kanannya yang 'telanjang' tanpa kaus kaki ataupun sepatu dan menempelkannya ke jendela kereta. Seperti diberitakan oleh salah satu media Tiongkok, Sina, Senin (11/7/2016).

Sayangnya, perilaku Seungri ini langsung menuai kritik dari sejumlah netizen. Bahkan ada yang menganggap personel termuda Big Bang itu membuat malu negara asalnya, Korea Selatan.

 Seungri  Big Bang tidur dengan mengangkat kaki di dalam kereta [foto: Allkpop]

"Dasar pembuat masalah, pantas saja dia memiliki banyak kontroversi," kata seorang netizen.

"Sungguh memalukan negaranya -- apa yang dia lakukan," sahut netizen yang lain.

"Anak-anak yang tidak punya karakter akan selalu menyusahkan dimana pun mereka berada.. sungguh memalukan," tambah yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.