Sukses

Diejek Tak Punya Bakat, Kim Kardashian Malah Bangga

Perkara ini, diawali saat Kim Kardashian dinobatkan sebagai taipan bisnis aplikasi mobile oleh Forbes.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebagian orang di dunia, mungkin banyak yang bingung mengenai apa sebenarnya bakat Kim Kardashian sehingga ia memperoleh popularitas luar biasa seperti sekarang. Bahkan tak jarang mereka yang sinis langsung menyerang Kim Kardashian, termasuk dalam media sosial milik istri kanye West tersebut.

Kim Kardashian sendiri, bukannya tak tahu dengan cibiran yang menimpanya. Malah sebaliknya, Kim merasa bangga dengan dirinya.

Kim Kardashian, sampul majalah Forbes (Kim Kardashian/Instagram)

Hal ini, bermula saat Kim Kardashian muncul sebagai bintang sampul majalah bisnis prestisius, Forbes. Dilansir dari Huffington Post, Selasa (12/7/2016), Kim Kardashian dinobatkan sebagai taipan bisnis aplikasi mobile oleh Forbes.

Berkat game populer yang mengusung namanya, Kim Kardashian: Hollywood, selebritas ini meraup pendapatan kotor sebesar US$160 juta, atau sekitar Rp2,1 triliun. Dari angka ini, sebanyak US$52,5 juta, atau tak kurang dari Rp689 miliar, masuk ke kantong Kim Kardashian.

Kemunculan wajah perempuan keturunan Armenia di sampul Forbes ini tentu membuatnya bangga. Ia lantas mengirimkannya dalam bentuk cuitan, "Sebuah kehormatan luar biasa untuk bisa menjadi sampul @forbes! Aku tak pernah memimpikan hal ini dan aku tahu ayahku pasti bangga," katanya.

Dan untuk para haters yang sudah siap sedia menyerangnya dengan kata kunci 'tak berbakat' yang selama ini dilempar ke wajahnya, Kim Kardashian langsung bercuit lagi dengan sebuah tagar.

Inspirasi Selfie Kim Kardashian untuk Segala Suasana | via: attualita.cinquequotidiano.it

Tagar ini, bila diartikan adalah 'tak jelek untuk ukuran gadis tanpa bakat'. Tagar tersebut diikuti dengan dua emoji, yakni wajah senyum dengan mata berbentuk hati serta senyuman jahil.

Tampaknya, Kim Kardashian kini sudah bisa menangani komentar para haters dengan hati ringan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.