Sukses

Cerita Kim Kardashian yang Senang Berfoto Seksi di Medsos

Kim Kardashian menunjukkan setiap lekuk tubuhnya dalam foto selfie yang dipamerkan di media sosial.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian memamerkan hasil fotonya di media sosial. Tak hanya wajah, Kim Kardashian kerap kali mengekspos setiap lekukan tubuhnya yang indah. Istri Kanye West itu seolah bangga dengan hasil kerja kerasnya hingga menghasilkan bentuk tubuh seperti gitar Spanyol.

Laman E! melaporkan, Senin (11/7/2016), Kim Kardashian layak disebut sebagai ratu selfie. Kim Kardashian dikabarkan sukses mengajarkan netizen mengambil foto yang sempurna dengan berbagai foto miliknya. Salah satunya, dengan pakaian yang dikenakan.

 Kim Kardashian (Pinterest)

 

Kim Kardashian juga senang memperlihatkan bagian payudaranya. Dengan mengenakan pakaian renang one piece, kaki indah dan bokong Kim Kardashian terlihat sangat jelas.

Dalam mengambil foto selfie, Kim Kardashian juga senang mencoba hal yang baru dengan pakaian yang unik, termasuk kostum macan tutul yang seksi. Tak hanya itu, baju renang two pieces yang berupa bra dan celana dalam pun juga membungkus tubuh bintang reality show tersebut.

Kim Kardashian dengan bangga menyebutkan, dirinya memang keranjingan foto selfie dan bugil. "Berfoto bugil hingga akhir hayat," motto Kim Kardashian saat diwawancarai sebuah media.

Kim Kardashian (Pinterest)

Kim Kardashian seolah menjadikan media sosial sebagai panggungnya. Ini membuatnya sangat terbuka dengan kehidupan pribadinya menjadi konsumsi. Sebagai tambahan, Kim Kardashian juga terkadang mengajak suaminya berfoto bersama.

Bukan welfie biasa, Kim Kardashian bermesraan dengan Kanye West di depan kamera. Bahkan, wajah Kim Kardashian seolah menahan hasrat saat Kanye dengan nakal menciumnya mesra.(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.