Sukses

Curhat soal Datang Bulan, Elly Sugigi Diejek

Terhitung sejak menikah dengan Ferry Anggara, Elly Sugigi mulai merasa gelisah karena kehilangan sesuatu.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Elly Sugigi, media sosial rupanya tidak hanya sebagai sarana komunikasi antara dirinya dan para penggemar. Namun, juga wadah untuknya menumpahkan keluh kesah. Seperti baru-baru ini, Elly Sugigi curhat di medsos.

 Elly Sugigi perankan asisten rumah tangga di sinetron terbaru [foto: instagram/ellysugigi16]

Wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu tidak hanya bersuka cita menyambut datangnya Idul Fitri, tapi juga "tamu bulanan" alias menstruasi. Kebahagiaan Mpok Elly ini bukan tanpa alasan.

Rupanya sudah tujuh bulan Elly Sugigi belum mengalami menstruasi. Dari curhatannya, diperkirakan hal itu terjadi sejak satu bulan pernikahannya dengan Ferry Anggara pada November 2015 lalu.

"Hore 7 bulan tidak mendoakan mens akhirnya sekarang Dpt mens juga bahagia banget," ungkap koordinator penonton bayaran itu.

 Elly Sugigi [foto: instagram/elysugigi16]

Sayangnya curhatan Elly Sugigi ini menuai komentar negatif dari beberapa netizen. Mereka menganggap artis yang memulai karier sebagai koordinator penonton bayaran ini tidak sepantasnya mengumbar cerita pribadi yang memalukan seperti itu.

"Jgn d omongin itu mah urusn onderdil prempuan maluuu kliii k eliii..saruuu kt ortu mahh....," kata @ani_syahrianih

"Kayanya si mpok lagi banyak pikiran jadi rada stress.. Maap loh mpok. Mpok kan publik figur harus nya kata kata yg akan diposting itu dipikirin dulu efek nya," sahut @mrs_gigiet.

 Elly Sugigi [foto: instagram/elysugigi16]

Bahkan salah satu netizen menyampaikan komentar dengan kata-kata yang tak pantas dan memancing emosi Elly Sugigi. "lo cewe apa cowo girang Lah gW 7 Bln gW tersiksa Gk Dpt Dpt @liasisnanda95," jawab Mpok Elly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.