Sukses

Sebelum ke Amerika, Tasya Kamila Ingin Mencari Kepuasan Ini

Tinggal lintas benua untuk waktu yang tak sebentar, tentu membuat Tasya akan merindukan masakan Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta Bulan Agustus mendatang, Tasya Kamila akan meninggalkan Tanah Air, dan pergi ke negara Paman Sam untuk melanjutkan pendidikan S2-nya.

Tinggal lintas benua untuk waktu yang tak sebentar, tentu membuat Tasya akan merindukan masakan Tanah Air, yang pastinya akan sulit didapat di sana.

Tasya Kamila

Untuk itu, selagi masih di Jakarta, Tasya rupanya sudah membuat lebih dari 5 daftar menu khas Nusantara yang benar-benar ingin ia nikmati sepuasnya. Wah apa saja ya?

"Mie ayam gerobakan, bakso, sop kaki kambing, soto betawi, nasi goreng tek tek, mie rebus Jawa, nasi uduk, ketupat sayur," kata Tasya saat dihubungi wartawan di Jakarta, Senin (11/7/2016).

Tak lupa, pelantun lagu "Ambilkan Bulan Bu" itu juga ingin makan nasi Padang, tanpa menggunakan sendok agar lebih terasa kenikmatannya.

"Aku juga pengin makan nasi Padang yang benar-benar dirames gitu nasinya. Terus makannya pakai tangan. Pokoknya makanan Indonesia sih," ujarnya.

Mengingat menunya cukup banyak, Tasya pun sempat khawatir berat badannya bertambah. Padahal, ia masih punya satu jadwal syuting iklan.

Meski memiliki kerabat disana, ia akan mencari apartemen selama tinggal disana yang dekat dengan kampusnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Nah aku bingung karena sebelum berangkat ke sana, mau ada shooting dulu dan enggak boleh gendut gitu. Jadi paling seminggu sebelum berangkat langsung dimakan semuanya," tutur Tasya Kamila sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini