Main The Ninth Passenger, Cinta Laura Jadi Bintang Utama

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 11 Jul 2016, 20:40 WIB
Diperbarui 11 Jul 2016, 20:40 WIB
Cinta Laura
Perbesar
Cinta Laura (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura Kiehl belakangan membuat kagum para netizen. Pasalnya, sebuah konfirmasi dari sang ibunda, Herdiana Kiehl, menyebutkan putrinya akan tampil di film Hollywood The Ninth Passenger.

Dan, kini terjawab ia bakal memerankan sosok bernama Nicole. Karakter yang dimainkan Cinta itu merupakan tokoh utama film berjenis thriller tersebut.

Cinta Laura Kiehl bersama para pemain The Ninth Passenger. (Instagram - @claurakiehl)

Hal itu bisa dilihat melalui situs IMDb untuk film The Ninth Passenger (2016). Di situ, Cinta ditempatkan di posisi paling atas dalam daftar para pemain. Ini berbeda dengan film After the Dark yang menempatkan Cinta berada di posisi bawah dalam daftar para pemain.

Sementara itu, di akun Instagram @claurakiehl, Cinta memamerkan foto sesi para pemain film The Ninth Passenger. "First bonding session with the cast! Looking forward to the next few weeks!" kutipnya sebagai caption, Minggu (10/7/2016).

Ada yang bilang kalau Cinta Laura adalah saudara kembar Rosie Huntington-Whiteley. Masa sih? Apa buktinya? Klik jawabannya di sini

Tentu saja komentar positif bermunculan dari para netizen. Banyak yang mengucapkan selamat kepada Cinta sambil memuji dan mendoakan karier internasionalnya. Bahkan, beberapa juga terlihat menaruh harapan besar terhadap aktingnya di film barunya itu.

Salah satu harapan yang besar terhadap Cinta Laura berasal dari netizen pengguna akun @marcelfransisly yang isinya, "Gak sabar ngeliat kak cinta mengharumkan Nusantara ... The ninth passenger."