Sukses

Shinta Tanjung Masih Berharap Jadi Istri Ustaz Zacky Mirza

Shinta Tanjung sempat sewot dengan pernyataan Ustaz Zacky Mirza di media mengenai rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Talak cerai yang dilontarkan Ustaz Zacky Mirza tak membuat Shinta Tanjung bergeming. Ibu tiga anak itu mengaku masih ingin mempertahankan rumah tangga yang dibina sejak lima tahun lalu.

"Saya masih berharap banyak dengan rumah tangga. Karena saya tidak pernah selingkuh, tidak pernah keluar rumah sendirian. Selalu dengan anak-anak, semua teman saya tahu itu," kata Shinta Tanjung kepada Liputan6.com, Senin (11/7/2016).

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

"Walau beliau sudah tidak mau mempertahankan, tapi saya masih," katanya.

Di satu sisi, Shinta sempat gemas dengan ulah Ustaz Zacky yang berbicara soal rumah tangganya di hadapan media. Namun, pesinetron Baim itu enggan memperkeruh konfliknya dengan sang ustaz. ‎

"Saya pun gemas sebenarnya pengin klarifikasi yang beliau ucapkan di media. Tapi saya cuma mau baik di mata Allah saja lah, enggak butuh dari mata manusia," kata istri Zacky Mirza ini.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

‎"Karena masalah ini bukan soal siapa yang menang atau kalah. Tapi bagaimana kami berdua bisa mendapatkan rida dari Allah," ujar Shinta Tanjung. (Ras/fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini