Sukses

Shinta Tanjung Ancam Laporkan Ustaz Zacky Mirza ke Komnas Anak

Shinta Tanjung berharap, anak tak dilibatkan dalam masalah perceraiannya dengan Ustaz Zacky Mirza.

Liputan6.com, Jakarta Persoalan Shinta Tanjung dan Ustaz Zacky Mirza semakin memanas. Shinta merasa dipisahkan dari anak bungsunya, Queen yang tengah tinggal bersama sang ustaz.

Pasalnya, beberapa kali telepon Shinta dialihkan oleh Zacky. Padahal ia hanya ingin ngobrol sebentar dengan Queen.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung [indowarta.com]

"Telepon saya dialih-alihkan. Padahal mau ngobrol dengan Queen, dia masih dua tahun loh. Bagaimana rasanya coba seperti dipisahkan begitu," kata Shinta Tanjung kepada Liputan6.com, Minggu (10/7/2016).

Jika keadaan tak kunjung membaik, Shinta mengancam bakal melakukan tindakan yang lebih tegas. Kabarnya, pesinetron "Baim" itu akan mempersoalkan masalahnya dengan Zacky Mirza ke Komisi Nasional Perlindungan Anak.

"Saya sebenarnya orangnya enggak nekat. Tapi ketika mungkin dia yang kekeuh begini ya sudah. Saya cuma mau bilang, sebelum saya melakukan hal-hal lain ke jalur hukum tolong bicarakan bersama bagaimana ke depannya," tegas Shinta Tanjung.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

"Enggak apa-apa, kalau ada kebencian yang mendalam dari ustaz. Tapi, apapun alasannya, tolong bareng-bareng kita didik anak. Sampai saat ini Queen pun belum bertemu atau komunikasi dengan saya,"‎ kata Shinta Tanjung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini