Sukses

Kristina Akan Bawa Calon Suami ke Makam Ibunda

Sebelum sang ibu meninggal, Kristina diminta almarhumah untuk segera menikah dan memiliki momongan.

Liputan6.com, Jakarta Kristina masih ingat betul keinginan terakhir sang ibunda, Dariyah, supaya segera menikah. Pedangdut 40 tahun itu mengaku menyesal belum mengabulkan permintaan tersebut.

Kristina menghadiri pemakaman sang ibu, Dariyah, di TPU Tanah Merah, Pondok Kopi, Jakarta. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Ibu memang pengin menggendong cucu dari aku. Dia sudah punya banyak cucu, tapi katanya pengin yang dari aku," kata Kristina, di TPU Tanah Merah, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Minggu (10/7/2016).

Pesan terakhir itu rupanya seakan menjadi sinyal bagi Kristina. Pelantun lagu "Secawan Madu" ini kembali terlintas untuk menikah lagi. "Aku sih enggak tahu bagaimana ke depannya, berjalan saja. Tapi sempat sih (terpikir)," ucap janda Al Amin Nur Nasution tersebut.

Kristina Iswandari

Nantinya, jika ia telah memiliki calon suami yang tepat, Kristina akan membawanya ke depan makam Dariyah untuk meminta izin langsung.

"Kalau aku punya pendamping, aku dan dia akan izin langsung kepada ibu. Cuma kembali lagi, itu semua masih menunggu. Aku cuma bisa berdoa, sisanya terserah Allah," ujar Kristina. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini