Sukses

Siapa Wanita yang Telah 12 Tahun Bersama Afgan?

Netizen dibuat penasaran dengan wanita asing yang berpose dengan Afgan Syahreza.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan, Afgan Syahreza digosipkan tengah menjalin hubungan khusus dengan rekan duetnya dalam sebuah lagu berjudul "Kau yang Aku Tunggu", Rossa.

Namun, baru-baru ini ada yang menarik perhatian netizen. Bukan kedekatannya dengan Rossa, melainkan dengan wanita lain. Bahkan, kedekatan mereka sudah terjalin selama 12 tahun. Siapa dia?

[Foto: Instagram Afgan]

"12 years and still counting," tulis Afgan dalam akun Instagramnya, Jumat (9/7/2016). Kata penyanyi pop yang diidolakan banyak ABG ini, "12 tahun dan masih terus berlanjut."

Dalam foto tersebut, Afgan yang mengenakan kemeja putih, tersenyum menghadap kamera bersama dengan seorang wanita di sampingnya.

Diketahui, wanita misterius itu bernama Diella Anarsisia. Jika ditelusuri dari profil Instagramnya, Diella adalah seorang desainer fashion.

Lantas apa hubungan antara Afgan dengan Diella dalam 12 tahun terakhir? Mungkinkah ia penata busana pribadi Afgan?

Afgan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Diketahui memang Diella adalah sahabat Afgan sejak mereka berdua masih duduk di bangku SMA. Hal tersebut dibenarkan oleh para netizen.

"Ya ampuunnn kenapa jadi pada heboh gini gan? Ka diella kan sahabat agan," tulis pemilik akun @gitan275. "Lucu banget liat comment2 diatas, itu kak diella sahabatnya ka @afgansyah.reza," tutur @ani.afg.

Meski hubungan keduanya hanya sebatas persahabatan, namun unggahan Afgan ini tampaknya cukup membuat penggemarnya merasa galau. "Ka afgan bikin panas malem2 😂😂 good night ka semoga mimpi indah. Love," tulis @aisyahpakot.91.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini