Sukses

Kasihan, Cinta Laura Lebaran Sendirian di Amerika

Cinta Laura terpaksa menghabiskan Lebaran sendirian di Amerika karena tuntutan pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran, identik dengan kumpul keluarga dan orang terdekat untuk saling bermaafan. Namun hal itu tak dirasakan oleh artis yang sedang berusaha go international, Cinta Laura Kiehl. Sebab saat Lebaran, bintang film 3 Pilihan Hidup itu sedang berada di Negeri Paman Sam, untuk menjalani serangkaian pekerjaannya.

Cinta Laura. (Instagram - @claurakiehl)

"Dia di Amerika sendiri, karena di sana kan enggak libur. Persiapan syuting seperti hari biasa," ujar Herdiana Kiehl, ibunda Cinta Laura saat dihubungi pada Jumat (8/7/2016).

Herdiana tak memungkiri bahwa dirinya sedih tak bisa berkumpul dengan anak semata wayangnya saat merayakan hari nan fitri. Namun sebagai orangtua, Herdiana mendoakan yang terbaik buat anak tercintanya yang sedang meniti karier di negeri orang.

"Iya (sedih). Tapi kan yang penting doanya," ujar Herdiana.

Rencananya, Cinta baru pulang ke Tanah Air di penghujung tahun. Sebab baru saat itulah, Cinta Laura punya waktu libur dan bisa kembali ke Indonesia.

Cinta Laura

"Paling telat Desember. Libur kan, karena di Amerika dari 15 September-15 Januari enggak ada kegiatan Hollywood," kata Herdiana Keihl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.