Sukses

Emma Watson Gugup Bermain di Film Beauty and the Beast

Menyambut film barunya, Emma Watson mengunggah poster film Beauty and the Beast, untuk memuaskan para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Film dari kisah dongeng Beauty and The Beast akan segera tayang versi live action-nya tahun depan. Aktris cantik Inggris, Emma Watson, sudah didaulat untuk membintanginya dan berperan sebagai Belle.

Menyambut film barunya ini, pemeran Hermione Granger di film Harry Potter itu mengunggah poster pertama dari film Disney tersebut. Bagi Anda yang akrab dengan film animasinya, yang dirilis pada tahun 1991, tentunya akan segera paham akan signifikansi dari gambar pada poster tersebut.

Beauty and the Beast (2017)

"Sangat senang bisa membagi poster pertama untuk Beauty And The Beast, eksklusif untuk para penggemarku di Facebook! Semoga kamu suka!" tulis Emma Watson pada laman Facebook-nya.

Poster tersebut menampilkan gambar setangkai bunga mawar merah yang masih segar. Mawar merah tersebut berdiri sendirian di dalam sebuah tudung kaca, di atas meja kayu kuno. Mawar merah tersebut diletakkan di depan gerbang hitam, yang setengahnya tertutup salju. Di balik gerbang tersebut terlihat lanskap kota.

Selain Emma Watson, Luka Evans (Dracula, Fast and Furios 6) juga akan membintangi film ini sebagai Gaston; dan Stevens (Downtown Abbey) sebagai Beast, Ewan McGregor sebagai Lumiere, dan Emma Thompson sebagai Mrs Potts.

Akan ada juga bintang The Hunger Games, Stanley Tucci sebagai Cadenza, dan Kevin Kline sebagai Maurice. Melihat jajaran pemain, sepertinya Disney tidak main-main dalam menyiapkan film yang diangkat dari dongeng Prancis karangan Jeanne-Marie Leprince de Beaumont ini.

Film animasinya memenangkan Piala Oscar untuk kategori Best Original Score dan Best Original Song pada tahun 1991. Pada tahun 2002, Beauty and the Beast dipilih untuk dipreservasi dalam National Film Registry oleh Library of Congress AS, karena dianggap signifikan secara sejarah, budaya, dan estetis.

Beauty and the Beast (1991)

Soundtrack-nya, yang juga berjudul "Beauty and the Beast" dinyanyikan oleh penyanyi legendaris Celine Dion dan Peabo Bryson. Lagu ini kemudian merajai tangga lagu dunia. Di dalam film barunya nanti, Emma Watson juga diharuskan untuk bernyanyi. Bintang Harry Potter ini mengakui bahwa dirinya merasa gugup, karena belum pernah harus bernyanyi di dalam film sebelumnya.

Terpampang juga di poster itu tanggal peluncuran film yang sudah sangat dinanti-nantikan oleh para penggemarnya, Maret 2017.

Apakah Anda termasuk salah satu penggemar yang tidak sabar?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini