Sukses

Libur Anti Mainstream Cut Memey Jelang Lebaran

Masih tetap menjalankan ibadah puasa, Cut Memey mengajak anak liburan ke Ancol

Liputan6.com, Jakarta - Ketika orang sibuk mempersiapkan keperluan Lebaran, Cut Memey malah memilih mengajak anak-anaknya jalan-jalan. Dan, uniknya itu terjadi dua hari sebelum Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H, yang jatuh Rabu (6/7/2016). “Ini namanya liburan anti mainstream,” ungkap Cut Memey kepada Liputan6.com, baru-baru ini.

Pesinetron yang kini coba peruntungan menjadi penyanyi dangdut itu mengaku sejak lama sudah diminta oleh putranya, Nathan untuk melihat aquarium raksasa. Mau pergi jalan-jalan ke luar negeri, belum ada kesempatan karena Memey masih sibuk mempromosikan single terbaru. 

Liputan6.com 

“Dia suka banget lihat ikan laut. Ini enggak ada hubungannya dengan film Finding Dory lho,” papar artis yang pernah digosipkan dekat dengan Jeje Govinda ini.

Lantaran libur sekolah bertepatan dengan bulan suci Ramadan, maka Memey sempat berpikir dua kali untuk segera memenuhi keinginan anaknya. “Ya udah aku putuskan pergi jalan-jalan Senin (4/7/2016) ini. Ya udah pikir kan lagi puasa ya sepi dong obyek wisata,” kata Memey.

Cut Memey bersama suami Paul Rowland dan anak-anaknya di cable car Ancol

Maka, pelantun tembang "Kok Kamu Gitu Sih" ini mengajak Nathan, buah cintanya dengan suami asal Kanada, Paul Rowland. Ikut pula anaknya yang lain, Anshita. Termasuk Lawrence (anak dari pernikahan Paul Rowland sebelumnya). Jadilah, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara sebagai obyek wisata keluarga Cut Memey jelang Lebaran.

Di sana Cut Memey sekeluarga bukan saja menikmati Sea World tapi juga naik cable car dan mencoba bermain dengan mobil gowes. “Wah, Nathan seneng banget. Tapi, yang capek aku nih. Soalnya ngajak jalan-jalan sambil tetap puasa,” kata Memey sambil terkekeh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini