Sukses

Kekasih Nikita Willy Tak Datang Berlebaran, Ada Apa?

Momen open house di kediaman Nikita Willy, Rabu ini tanpa dihadiri oleh kekasihnya yang asal Bali.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy tengah menjalin kasih dengan Putu Gede atau yang kerap disapa Tutde. Pada saat momen Lebaran tahun ini, pria yang berprofesi sebagai pengusaha rumah makan itu, justru tak terlihat di kediaman Nikita Willy. 

Padahal, Nikita Willy mengadakan open house Idul Fitri, Rabu (6/7/2016). Dan, banyak kerabat yang datang ke rumahnya di kawasan Jati Waringin, Bekasi, Jawa Barat.

 Baca Juga

Saat ditanya, mengapa Tutde tak datang dan ikut merayakan hari raya kemenangan? Pesinetron ini punya jawaban yang mengejutkan. "Emang nggak dateng. Kan kemarin sudah datang pas aku ulang tahun, jadi enggak datang lagi hari ini," ucap Nikita Willy yang berulang tahun setiap tanggal 29 Juni itu.

Nikita Willy dan kekasih Tutde

Meski tak datang, Tutde yang memiliki keyakinan berbeda dengan Nikita Willy diakuinya telah memberikan ucapan selamat karena telah berhasil melewati Ramadan 2016 ini. "Sudah ngucapin kok," kata Nikita Willy yang sempat menjalin kisah asmara dengan pesepakbola Diego Michiels ini. (Fac)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.