Sukses

Sambut Lebaran, Anak-Anak Krisdayanti Bikin Gemas

Anak-anak Krisdayanti dan Raul Lemos sukses membuat netizen gemas saat sedang menyambut Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti dan sang suami, Raul Lemos, saat ini sedang melakukan persiapan menyambut Lebaran yang jatuh pada Rabu (6/7/2016) besok. Untuk menampilkan ekspresi suka cita menyambut hari kemenangan, beberapa foto terbaru bersama suami dan anak-anaknya, Amora dan Kellen, dipamerkan diva pop Indonesia ini.

Foto yang diunggah Selasa (5/7/2016) itu, menampakkan kekompakan keluarga Raul Lemos dan Krisdayanti. Seluruh anggota keluarga mengenakan baju berwarna perak. Raul terlihat berdiri sambil memegang bahu Amora yang juga berdiri di depannya.

Krisdayanti, Raul Lemos, dan anak-anaknya. (Instagram - @krisdayantilemos)

Sementara itu, Krisdayanti yang akrab disapa KD, tampak memakai kerudung biru sambil merangkul Kellen. "Atas segala kesalahan kami sekeluarga, mohon maaf lahir & bathin, semoga Allah swt. meridhai kita. Taqabalallahu minna wa minkum. Mohon Maaf ahir & Bathin atas segala kesalahan. Semoga Allah meridhai amal kita," ketik Krisdayanti melalui akun Instagram @krisdayantilemos.

Kalau diperhatikan, pose Amora dan Kellen di dalam foto tersebut mengundang kesan lucu dan menggemaskan. Hal tersebut diakui oleh beberapa netizen lewat kolom komentar Instagram milik Krisdayanti itu.

Krisdayanti bersama suaminya, Raul Lemos dan kedua anaknya. (foto: Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Salah satunya dari pemilik akun @bemyla yang menanggapinya dengan, "Amin yra. Mnalaidhin walfaizin mohon maaf lhir batin Ibu KD dn Bpk Raul skluarga. Serasi bgt Bu gaunya. Mashaalloh cntiknya. Gmes sm ptra putrinya."

Pemilik akun @amelia.58 juga memuji Amora dan Kellen sambil menuangkan harapannya agar bisa bertemu dengan Krisdayanti dan keluarga. "Mohon maaf lahir dan batin jg untuk Mimi kd dan pak Raul... ya Allah Amora sm Kellen bikin gemes.dlm bulan Ramadhan ini saya sdh mimpi 3X ketemu Mimi kd,pak Raul,kellen dan Amora.... smga suatu saat ketemu nyata bkn di mimpi.saking ngefans sm Mimi kd dan keluarga. aammiinn ya Allah," ketiknya.

Sedikit berlebihan, pengguna akun @shiva_bjh memuji anak-anak Krisdayanti yang sekarang sambil membandingkannya dengan anak-anaknya dari suami terdahulu, Anang Hermansyah. "Anak nya mba kd sama mas raul kenapa bisa lucu" amora cantik ,kellen ganteng.. tp dulu sama anang gak ada yg secantik ,seganteng ini," kutipnya.

Simak juga video Tobat Jadi Bintang Porno, Sunny Leone Masih Diserang Haters:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.