Sukses

Modus ke Istri, Ridwan Kamil Sukses Bikin Iri Para Jomblo

Meski berstatus sebagai Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil tidak segan berinteraksi dengan masyarakat lewat media sosial pribadinya.

Liputan6.com, Bandung - Ridwan Kamil mungkin bukan seorang pelaku seni. Tapi dengan selera humornya yang tinggi, kepopuleran pria yang biasa disapa Kang Emil itu melebihi selebritas Tanah Air.

Meski berstatus sebagai Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil tidak segan berinteraksi dengan masyarakat lewat akun media sosial pribadinya. Tak heran Kang Emil tidak hanya dicintai warga Bandung, tapi juga followersnya di hampir seluruh Indonesia.

 Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya. (Instagram @ridwankamil)

Kang Emil cukup aktif di media sosial terutama Instagram. Hampir setiap hari, arsitek ini mengunggah postingan terbaru. Dan setiap unggahannya pasti langsung diserbu komentar oleh para netizen.

Seperti kali ini saat Kang Emil mengunggah video romantis dengan sang istri, Atalia Praratya. Di video tersebut, Ridwan Kamil bertingkah seperti anak muda yang tengah modus pada kekasihnya. Modus adalah kosa kata anak gaul sekarang yang sedang ngehit. 

Nah, ayah dua anak itu rupanya berpura-pura seolah akan menyuapi Atalia buah melon di piring yang dipegangnya. Namun begitu sang istri yang sedang sibuk dengan HP-nya mendekat, Ridwan Kamil menarik garpu dan malahan langsung mencium kening Atalia.

"Mempraktekkan jurus alay no 5: Teknik cium kening otomatis," tulisnya di keterangan video.

 Kang Emil kerap memperlihatkan kemesraan dengan sang istri, Atalia Praratya [foto: instagram/ridwankamil]

Karuan saja, belasan ribu netizen yang jomblo alias tak punya pasangan, membanjiri kolom komentar Instagram Ridwan Kamil dengan keluhan. Mereka iri melihat keromantisan Kang Emil dan istri.

"Tolong kang postingannya dikondisikan.. nyeri euyyyy inget nasib," kata @puspanrrahmat.

"Pak tega pak sama 95% followers bapak yang jomblo ngenes semua?" protes @gowoisme.

"Ampun paaaaaa biking baper," @titabondanprakoso menambahkan.

 

mempraktekkan jurus alay no 5: Teknik cium kening otomatis.

A video posted by @ridwankamil on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.