Sukses

Rekayasa Foto Pinggul, Kim Kardashian Dihujat

Bukan Kim Kardashian namanya kalau tidak membuat kontroversi.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Kim Kardashian namanya kalau tidak membuat kontroversi. Terakhir, ibu dari North dan Saint West ini kembali membuat netizen heboh saat ia muncul dalam video klip mantan personel Black Eyed Peas, Fergie, MILF$.

Video klip yang berisikan artis-artis seksi yang sudah menjadi ibu ini memang sangat "memanjakan" mata. Sederetan nama besar Hollywood tampil dengan pakaian terbuka memamerkan lekuk tubuh mereka, seperti Chrissy Teigen, Devon Aoki, Alexandra Ambrossio, dan tentunya Kim Kardashian. 

Kim Kardashian, Fergie, dan Chrissy Teigen dalam MILF$.

Namun setelah melihat video klip tadi, banyak netizen yang langsung mencuit heboh di Twitter. Mereka menuduh istri Kanye West ini menggunakan Photoshop untuk membuat pinggangnya lebih kecil. Memang, di dalam video MILF$ tersebut, pinggang Kim Kardashian terlihat lebih kecil (lagi) dibanding biasanya.

Para netizen ini mengatakan, Kim Kardashian memberikan contoh yang buruk bagi wanita-wanita muda lainnya. Sementara netizen lain mengatakan, Kim Kardashian terlalu mem-photoshop penampilannya, sehingga tidak ada lagi yang terlihat alami darinya di video klip tersebut.

Hari Senin kemarin, artis ini juga kembali memuai komentar netizen ketika dia terlihat seperti menggunakan ganjalan bokong dalam salah foto yang berhasil dijepret paparazzi. Netizen kemudian menuduh Kim Kardashian mengganjal bokongnya agar terlihat lebih besar.

Kim Kardashian membantah menggunakan pengganjal bokong.

Menanggapi tuduhan tersebut, Kim Kardashian memberi penjelasan, "Beberapa tahun lalu, aku mengenakan rok di Miami yang sangat tipis. Aku tidak sadar kalau rokku sangat tipis sampai-sampai pantatku terlihat," tulisnya melalui aplikasinya. "Aku tentunya tidak ingin kejadian itu terulang, jadi sekarang aku selalu menggunakan shapewear (pakaian pembentuk tubuh). Terkadang mereka memiliki cetakan tipis, seperti celana pendek dari Body Wrap. Jadi sebenarnya itulah yang kalian lihat di foto tersebut."

Tak ketinggalan, bintang reality show itu kemudian menambahkan, "Pada titik ini, kurasa semua orang sudah melihat bokong telanjangku, dan aku tahu aku tidak membutuhkannya, LOL!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini