Sukses

Tantri Kotak Jadi Rocker Siaga Urus Bayi

Vokalis band Kotak, Tantri, sedang menjalani peran baru sebagai orangtua untuk putrinya yang baru berusia 2 bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis band Kotak, Tantri, sedang menjalani peran baru sebagai orangtua untuk putrinya yang baru berusia 2 bulan, Karanada Medina Tanarda. Bersama sang suami, Arda "Naff", Tantri bahu-membahu mengurus berbagai keperluan bayi mungilnya itu.

Arda mengaku bahwa Tantri sempat panik saat mengurus sang buah hati. Namun ia memaklumi, karena ini merupakan pengalaman pertama bagi Tantri dan tentu untuk dirinya.

Tantri Kotak dan anak pertamanya, Karanada Media Tanarda. [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Saya justru curiga kalau dia (Tantri) enggak panik. Namanya juga anak pertama, jadi wajar kalau dia panik harus ngapain ini itu," tutur Arda saat ditemui dalam gala premiere Sabtu Bersama Bapak di Epicentrum, Jakarta Selatan.

Meski berstatus sebagai rocker, Tantri rupanya kewalahan dengan peran barunya sebagai ibu. Kini, ia dihadapkan pada situasi yang menuntutnya untuk sigap menghadapi keinginan bayi mungilnya itu.

Tantri Kotak (Foto : Liputan6.com)

"Sepuluh hari pertama kita kebanjiran tamu dan dua hari dia sempat demam dan ASI-nya enggak keluar, terus enggak bisa ngapa-ngapain. ASI-nya baru keluar pas hari ketiga lahiran, itu kepanikan awal sih," Arda menjelaskan.

Namun, seiring berjalannya waktu, Arda dan Tantri kini sudah mulai terbiasa menjalani peran sebagai orangtua. "Kita juga praktek dan sekarang kita sudah lewat sih masa panik itu, alhamdulillah sih mulai terbiasa," ia mengungkapkan. (Ufa/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.