Sukses

Kris Jenner Ingin Hamil Lagi di Usia 60 Tahun?

Kris Jenner sudah tak sabar untuk hamil kembali, benarkah?

Liputan6.com, Los Angeles - Keluarga Kardashian-Jenner sudah terhitung banyak. Kini, salah satu keluarga paling populer di dunia ini dikabarkan akan segera menambah anggota baru. Sang ibu, Kris Jenner dikabarkan akan hamil kembali.

Dikutip Aceshowbiz, Sabtu (2/7/2016), Kris Jenner yang sudah berusia 60 tahun itu, kabarnya sudah merencanakan untuk mempunyai bayi. Hal ini diyakinkan oleh salah seorang sumber yang mengungkapkan kepada situs RadarOnline.

Kris Jenner berpose bersama sang buah hati, Kylie Jenner (Instagram)

"Kris pernah periksa kandungannya, dan ketika ia melihat bahwa telurnya masih sehat dan baik, Kris berpikir akan sangat bagus jika hal itu dimanfaatkan dirinya untuk mempunyai bayi kembali," tutur sumber tersebut.

Sumber pun mengklaim, bahwa Kris Jenner telah memilih salah seorang lelaki yang akan menjadi ayah dari jabang bayinya nanti. "Ia (Kris) telah melakukan riset tentang semua lelaki yang mau mendonorkan sperma untuk rahimnya," ungkap sumber.

Khloe Kardashian dan Kris Jenner [foto: Us Magazine]

Kris Jenner yang juga ibu bagi enam anaknya ini, belum memberikan tanggapan apa-apa mengenai kabar tersebut. Namun, jika kabar ini benar adanya, maka calon bayi ini akan menjadi anak ketujuhnya, dan merupakan adik bagi Kim, Kourtney, Khloe, Kendall dan Kylie Jenner.

Sementara itu, Kris Jenner juga sudah menjadi seorang nenek untuk lima cucu pemberian kedua anaknya, Kourtney Kardashian dan Kim Kardashian. Dan, ia kini tengah menantikan kelahiran anak pertama dari Rob Kardashian dan Blac Chyna yang akan memberikan cucu ke enam untuknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini