Sukses

Cinta Pamela Bowie dan Dion Wiyoko Bersemi di Jepang

Film bergenre drama percintaan itu, sepenuhnya melakukan syuting di Negeri Sakura, Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Film yang diangkat dari novel best seller tetralogi empat musim karya IlanaTan, yang digarap oleh rumah produksi Unlimited Production berjudul, Winter In Tokyo telah rampung. Film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi, rencananya akan mengibur para pencinta film Indonesia pada 11 Agustus 2016, serentak di bioskop-bioskop di Tanah Air.

Pamela Bowie dan Dion Wiyoko main di Winter In Tokyo

Film bergenre drama percintaan itu, sepenuhnya melakukan syuting di Negeri Sakura, Jepang. Fim tersebut mengisahkan tentang seorang gadis kutu buku petugas perpustakaan bernama Keiko yang diperankan oleh Pamela Bowie. Ia tinggal apartemen di pinggiran kota Tokyo. Sang gadis memiliki tetangga baru bernama Katuzo diperankan oleh Dion Wiyoko, yang kembalii lagi ke Jepang setelah lama menetap di Amerika.

Perlahan keduanya menjadi dekat, seiring kebersamaan mereka di sepanjang musim dingin di Tokyo. Benih cinta pun tumbuh di hati Kazuto, kepad Keiko. Namun cinta Katuzo bertepuk sebelah tangan, lantaran Keiko lebih memilih Akira yang diperankan Morgan Oey, cinta pertamanya.

Pamela Bowie dan Dion Wiyoko main di Winter In Tokyo

Hingga suatu pagi, Katuzo terbangun dan tak bisa mengingat apapun, bahkan kenangannya dengan Keiko. Pada saat itulah, Keiko baru menyadari perasaannya pada Kazuto. Ia merasa kehilangan sosok pria yang selalu menemaninya kemana saja, dan membuat dirinya selalu bisa tersenyum bahagia. Keiko pun baru menyadari, cinta harus dirasakan untuk dimengerti.

Selain diperankan oleh Dion Wiyoko, Pamela Bowie dan Morgan Oey, film Winter in Tokyo juga menampilkan akting artis kenamaan Tanah Air seperti Kimberly Ryder, Briggita Cynhia, Brandon Salim dan juga ayahnya Ferry Salim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.