Sukses

Berkah Ramadan dan Punya Anak, Nycta Gina Resmi Berhijab

Di bulan Ramadan ini Nycta Gina akhirnya mewujudkan impiannya menutup aurat.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadan tahun ini tidak hanya membawa kebahagiaan tapi juga berkah bagi Nycta Gina. Artis sekaligus penyiar radio itu kini telah resmi menyandang status sebagai seorang ibu.

Nycta Gina melahirkan anak pertama hasil pernikahannya dengan Rizky Kinos pada 2 Mei 2016 lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Panutan Adya Semesta Trinikta.

 Nycta Gina resmi berhijab [foto: instagram]

Kebahagiaan Nycta Gina pun tidak berhenti sampai di situ. Jumat (1/7/2016), wanita 31 tahun itu akhirnya mewujudkan impiannya mengenakan hijab.

Seperti diketahui, belum lama ini Nycta Gina mengutarakan niatnya untuk menutup aurat dengan hijab. Memenuhi kewajibannya sebagai seorang muslimah.

Lewat Instagram pribadinya, Nycta Gina memperlihatkan dirinya yang kini tampil lebih tertutup. "InshaAllah istiqomah.." tulisnya di keterangan foto.

 Nycta Gina dan Rizky Kinos gelar akikah anak pertama [foto: instagram/farrahang]

Keputusan Nycta Gina berhijab ini juga didukung penuh oleh Rizky Kinos. Sebagai suami, Kinos berharap istrinya bisa terus menjaga hijabnya sampai kapanpun.

"Bukan pintaku pintamu tp pintaNya Bukan untukku untukmu tp untukNya. Inshallah Istiqomah yah ndul.. Lillahi ta'ala.. amien! We are so proud of you.. - me n' uta -," ungkap Rizky Kinos di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini