Sukses

Saingan dengan Song Hye Kyo, Park Shin Hye Jadi Dokter Cantik

Setelah Song Hye Kyo yang berperan sebagai dokter cantik, giliran Park Shin Hye yang mengikuti jejaknya.

Liputan6.com, Seoul - Fenomena drama Descendants of the Sun membuat kisah seru mengenai profesi dokter makin seru disimak. Lupakan sosok Song Hye Kyo yang memerankan dokter Kang Mo Yeon, Park Shin Hye juga tak kalah keren saat memerankan karakter dokter di drama terbaru.

Drama Doctors yang juga diperankan Kim Rae Won mulai menarik perhatian publik. Beberapa media mulai mengulas cerita mengenai Doctors yang dianggap mengungkap sisi kelam dunia medis dalam sebuah drama.

 Song Hye Kyo berperan sebagai dokter cantik Kang Mo Yeon dalam drama Descendants of the Sun yang menjadi fenomenal dengan rating 41,6 persen.

Laman The Korea Herald mewartakan, Jumat (1/7/2016), Park Shin Hye berperan sebagai Hye Jung, dokter yang bertugas di sebuah rumah sakit terpencil. Tiba-tiba, dia memutuskan pindah ke salah satu rumah sakit terbesar di Korea.

Saat Hye Jung mulai bertugas, ia bertemu dengan musuh bebuyutannya. Rupanya rumah sakit itu menjadi tempat reuni Hye Jung dengan orang-orang yang ia kenal, termasuk gurunya.

Kedatangan Hye Jun membuat dokter lain bertanya-tanya. Hye Jun meyakinkan mereka, menyebut kepindahannya karena tawaran gaji yang lebih besar dibandingkan tempannya dulu mengabdi.

Park Shin Hye dalam drama terbaru Doctors yang juga diperankan bersama Kim Rae Won (Pinterest)

Namun Hye Jun memuliki maksud dan tujuan tersendiri dengan memasuki rumah sakit terbesar itu yaitu menemukan alasan neneknya meninggal dunia. Rupanya nenek Hye Jun diduga mengalami malpraktek, meninggal di meja operasi.

Rumah sakit terbesar itu mengubur kasusunya dalam-dalam. Hye Jun berniat menyibak rahasia itu dengan menjadi dokter di sana.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini