Sukses

Bertemu Roh Suaminya, Ibu Kim Kardashian Menangis?

Saat melihat seseorang yang disebut telah dirasuki roh Robert kardashian, ibu Kim menangis histeris.

Liputan6.com, Jakarta Rob Kardashian, ayah dari Kourtney, Kim, Khloe dan Robert memang telah tiada pada 2013 silam. Tapi kenangan tentang sang ayah masih terus terlintas di pikiran salah satu keluarga terkenal di Hollywood itu.

Terkadang perasaan rindu masih tersimpan di hari Kris Jenner terhadap mantan suaminya itu. Kris Jenner sempat bertemu dengan paranormal untuk menghilangkan kerisauannya. Tak sangka, `orang pintar` itu membuat Kris histeris.

Rupanya Kris Jenner dilaporkan syok melihat paranormal melakukan kebiasaan yang dulu sering dilakoni Rob. Tak semua orang mengetahui perilaku Rob, kecuali Kris sebagai istrinya, diwartakan RadarOnline, Jumat (1/7/2016).

Paranormal bernama Tyler Henry seolah menjadi medium atas roh Rob. Padahal, Kris sempat skeptis dan tak percaya dengan sesuatu yang berbau mistis. Saat melihat secara langsung, pikiran Kris pun langsung berubah, antara percaya dan tidak.

"Kris mencemooh mengenai hal ini sebelumnya. Dia pernah memanggil paranormal beberapa kali sebelumnya, tapi hasilnya selalu gagal. Kali ini, dia melihat semuanya berubah," ujar seorang sumber.

Robert Kardashian dikelilingi anak-anaknya, Khloe, Kourtney, Kim dan Rob Kardashian Jr (foto: E!)

Sumber itu menambahkan, "Kris sangat kaget melihat Tyler Henry. Semua perilaku dan kebiasaan Rob bisa diikuti Tyler. Roh Rob tampaknya telah masuk ke dalam tubuh Tyler."

Kris merasa bersalah kepada Rob. Sebuah sumber menyebutkan, Kris beranggapan dirinya bukan sosok istri yang baik. Sebuah laporan menyebutkan, Kris memang ketahuan beberapa kali berselingkuh di belakang Rob.

"Rob sempat mengatakan kepada Kris, `ia telah memaafkan Kris`. Rob sangat bangga melihat anak-anaknya sangat kompak," kata sumber tersebut.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini