Sukses

Wreck It Ralph 2 Bawa Huru-hara ke Dunia Internet

Walt Disney tengah mengembangkan film Wreck It Ralph 2 untuk dirilis tahun 2018. Ada tokoh game ikonis yang akan hadir di film ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Penggemar film animasi Disney kini boleh mulai kembali berharap banyak. Pasalnya, film Wreck It Ralph 2 yang mengusung tema video game, akhirnya dikerjakan oleh Walt Disney Animation Studios untuk tiba pada 2018 mendatang.

Seperti disampaikan Comingsoon.net, Kamis (30/6/2016), Walt Disney Animation Studios menyampaikan rencana perilisan Wreck It Ralph 2 secara langsung melalui akun Facebook milik mereka kemarin.

Film animasi Wreck It Ralph. (unrealitytv.co.uk)

Kabar lebih rinci, Wreck It Ralph 2 yang rencananya dirilis pertama kali pada 9 Maret 2018, bakal kembali melibatkan John C. Reilly sebagai karakter utamanya, Ralph. Sementara itu, Sarah Silverman juga akan muncul kembali sebagai Vanellope von Schweetz.

Sutradara Rich Moore bakal berduet dengan penulis naskah film pertama, Phil Johnston untuk mengarahkan film ini. Nama Clark Spencer tetap berada di bangku produser.

Wreck It Ralph 2 layak ditunggu karena banyaknya unsur menarik di film pertama. Karakterisasi Ralph yang terpaksa menjadi penjahat, padahal ia memiliki hati yang baik membuat penonton mencintai tokoh ini. Konsep dunia di dalam mesin video game yang dibuat megah, serta cameo beberapa ikon video game juga menjadi kekuatan besar.

Belakangan tersiar sebuah kabar yang menyatakan bahwa Wreck-It Ralph 2 sedang dalam masa pembuatan.

"Dari momen kami mulai mengerjakan Wreck-It Ralph pertama, kami tahu kalau ada banyak kemungkinan dengan karakter-karakter ini, ujar Moore yang juga sutradara Zootopia bersama Byron Howard.

"Kali ini, Ralph membuat kekacauan di Web, karena hanya dia yang bisa. Karakter yang kita suka di film pertama kembali dan kami gembira bisa bekerjasama dengan mereka, dan aktor yang menyuarakan mereka, sekali lagi," lanjutnya.

Phil Johnston sendiri menggambarkan kalau di film kedua nanti Ralph dan Vanellope akan berada di dunia internet. "Ruang lingkup dan skala yang begitu luas dan kemungkinan komedi tidak terbatas," ucapnya.

Wreck It Ralph 2 sendiri dijanjikan Rich Moore bakal memiliki beberapa kejutan. Salah satunya adalah rencana untuk menghadirkan Mario, karakter ikonik milik Nintendo. "Kami benar-benar akan datang dengan sesuatu yang baik bagi Mario. Untuk bisa menghadirkannya di sekuel, akan sangat hebat," ucap Moore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini