Sukses

Rindu, Indah Kalalo Bertemu Mendiang Ibunda di Mimpi

Ibunda Indah Kalalo meninggal pada pertengahan Mei 2016 lalu.

Liputan6.com, Bali - Baru sebulan ibunda Indah Kalalo meninggal dunia. Jelas, kenangan sang mendiang masih dan akan terus hidup di hati keluarga dan orang-orang terdekat, tak terkecuali Indah dan anak-anaknya.

Rasa rindu seakan tidak akan pernah habis dirasakan oleh Indah Kalalo. Ia pun mengungkapkan kerinduan pada mendiang sang ibu melalui foto yang ia unggah dalam Instagramnya pada Senin (27/6/2016).

 Indah Kalalo ungkap kerinduan pada mendiang ibunda. (Instagram)

Indah mengunggah foto masa muda sang ibu yang tengah tersenyum manis. Dalam keterangan foto tersebut, Indah menyatakan bahwa sang ibu kerap datang di mimpi-mimpi manisnya. Untuk itu, Indah berterima kasih pada mendiang sang ibu.

"Terima kasih karena telah muncul di mimpi-mimpiku mama, hanya tersenyum...Aku sangat merindukanmu," ungkap Indah dengan Bahasa Inggris. Dengan penuh haru, Indah Kalalo berharap bahwa saat itu ia dapat mendekap erat sang bunda. Ia pun berharap ada sepatah kata yang terucap dari mulut sang ibu ketika menemuinya dalam mimpi.

 Indah Kalalo didampingi sang putri memeluk foto sang bunda, Rose Suyadi Kalalo, menuju peristirahatan terakhir di TPU Menteng Pulo, Jakarta, Selasa (24/5). Ibunda Indah Kalalo meninggal karena komplikasi sejumlah penyakit. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak hanya itu, dalam ungkapan panjang tersebut, Indah Kalalo juga menceritakan tentang kepolosan sang anak yang menunjuk satu bintang dan menyebutnya sang nenek. "Beberapa hari yang lalu ketika kamu berada di pantai setelah matahari terbenam, Ayanna menunjuk langit dan bintang-bintang dan mengatakan, 'lihat itu Oma Rose," ungkap Indah.

Indah pun menganggap sang ibu sebagai malaikat penjaga dirinya dan ketiga anaknya. Dengan bijak, Indah menjawab pernyataan sang anak dengan berkata, "Ya Nyanya, Oma Rose adalah malaikat kita sekarang... Ia akan selalu menjaga kita. Mama Rose kami sangat mencintai dan merindukan dirimu," pungkas Indah. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini