Sukses

Yuk, Intip Anak Gading Marten yang Makin Eksis

Gempita membuat netizen histeris kala dirinya menaiki sepeda motor bersama dengan Gading Martin dan juga Giselle.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya cantik dan menggemaskan, Gempita pun mempunyai segudang daya tarik untuk memikat siapapun yang melihatnya. Anak pasangan Gading Martin dan Gisella ini, mampu menghipnotis siapapun yang melihat kelucuannya.

Belum lama ini, Gempita kembali bertingkah lucu kala dirinya berjalan-jalan pagi bersama Gading Marten dan Gisella. Melalui akun Instagram Gisella, Kamis (30/6/2016), Gisella menunjukkan keluarga kecilnya yang tengah berjalan-jalan berkeliling komplek dengan menggunakan sepeda motor.

Gempita, (Instagram)

Dengan menuliskan keterangan foto, "pagi tadi keliling komplek sama Gempi sm papa @gadiiing .. Naik brem brem brem." Video yang berdurasi kurang lebih 30 detik itu, Gempita terlihat tak takut menaiki motor. Bahkan, dirinya menikmati waktu pagi bersama kedua orangtuanya.

Di dalam video itu pun, Gempita berulang kali mengucapkan kata, "brem..brem.." yang membuat netizen gemas dibuatnya. Apalagi ditambah dengan wajah segar gempita di pagi hari, membuat netizen beramai-ramai mengomentari video tersebut.

Giselle dan Gempi

Tak sedikit dari netizen yang lagi-lagi memuji tingkah lucu Gempita. Seperti salah satu akun menuliskan, "pipinya loh pengen cubit." Atau, salah satu menulis, "Gempiii...mantap. Banyak banget pengalamannya."

"Suka liat pasangan yg satu ini, bahagia n romantis banget gempi lucu sekali dalam video ini hehe pipinya itu loh," tulis akun @scorpiogirlz94.

Salah satu netizen pun memuji keharmonisan di tengah keluarga kecil mereka. Seperti akun @a.titistiti menuliskan, "bahagia itu sederhana, keliling kompleks aja jadi. Saluut..."

Intip juga tingkah laku Gempita yang bikin gemas lainnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.