Kaki Cedera, Marissa Nasution Terpaksa Pakai Tongkat

Oleh Fajarina Nurin pada 30 Jun 2016, 20:00 WIB
Diperbarui 30 Jun 2016, 20:00 WIB
Marissa Nasution
Perbesar
Marissa Nasution tengah menikmati liburannya di Pulau Dewata.

Liputan6.com, Bali - Marissa Nasution tampaknya tengah menikmati waktu senggangnya dengan berlibur ke Pulau Bali. Tak hanya pengalaman menyenangkan dan menakjubkan yang ia lewati, tetapi juga pengalaman pahit penuh rasa sakit. Ia mengalami cedera di bagian lutut kakinya.

 Marissa Nasution harus menggunakan kruk untuk membantunya berjalan. (Instagram)

Melalui foto-foto yang diunggah Marissa dalam Instagram pribadinya, terlihat dirinya yang tengah menjelajahi keindahan alam Pulau Bali bersama sejumlah teman baiknya. Namun, pemandangan berbeda terlihat pada foto yang diunggah Marissa pada Selasa (28/6/2016) lalu.

Dalam foto yang disukai oleh dua ribu orang tersebut, Marissa Nasution tampak berdiri sambil bertopang pada sepasang kruk (tongkat). Terlihat pula perban kecil yang menutupi sedikit bagian lututnya. Rupanya, sudah tiga hari ia berjalan dengan alat bantu kruk.

"Hari ketiga dengan kruk. Aku telah terampil berkeliling dengan ini, sekarang aku mencoba untuk tetap tampil gaya dengan ini," ujar Marissa dalam keterangan foto tersebut. Meskipun baru saja mengalami kejadian pahit, tampaknya Marissa memilih untuk tetap berbahagia dalam liburan tersebut.

 Marissa Nasution menikmati liburan di Bali. (Instagram)

Beberapa hari sebelumnya, Marissa Nasution tampak tengah duduk di tengah perairan sambil mencelupkan setengah kakinya. Dalam keterangan foto, ia seakan ingin memperoleh ketenangan untuk melupakan masa lalunya. "Zen. Mengulang kembali. Membersihkan jiwa dari masa lalu," ungkap Marissa.

Entah apakah cedera yang dirasakan Marissa tersebut merupakan akibat kecelakaan kecil yang terjadi di tempat tersebut, tetapi yang pasti luka pada lutut mantan VJ itu membutuhkan waktu beberapa lama untuk sembuh. Netizen yang melihat idolanya terluka itu pun langsung menulis doa untuk pemulihan kaki Marissa dalam kolom komentar foto tersebut. (Rin) 

Simak juga kisah Ricky Cuaca yang Sering Dianggap Bohong: