Sukses

6 Alasan Taylor Swift Jatuh Cinta pada Tom Hiddleston

Walaupun baru berjalan selama beberapa minggu, tapi ternyata hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston sudah berjalan cukup serius.

Liputan6.com, Jakarta Romansa Taylor Swift dan Tom Hiddleston memang belum berlangsung lama, baru beberapa minggu. Tapi, kebersamaan kedua bintang dunia ini selalu mencuri perhatian media. Kemanapun mereka pergi selalu ada pasukan paparazzi yang mengikuti.

Walaupun baru seumur jagung, tapi ternyata hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston agaknya berjalan serius. Buktinya masing-masing sudah saling mengenalkan kepada orangtua.

Minggu lalu, Taylor Swift sudah mengunjungi orangtua pemeran Loki di film Thor tersebut di Suffolk, Inggris. Bahkan, pelantun lagu "Bad Blood" tersebut sempat mengirim pesan pendek pada sahabatnya, dan mengatakan, "Kurasa aku jatuh cinta. Aku belum pernah merasa begini sebelumnya."

Sebenarnya, untuk seorang Taylor Swift bisa jatuh cinta pada Tom Hiddleston bukanlah sesuatu yang aneh. Karena ternyata aktor Inggris itu punya banyak kualitas yang pastinya akan digilai para wanita.

Apa saja? Ini 6 alasan yang kenapa Taylor Swift bisa jatuh cinta pada Tom Hiddleston.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Cerdas dan berwawasan luas

1. Cerdas dan berwawasan luas

Masalah pendidikan dan pengetahuan, Tom Hiddleston tidak bisa diremehkan. Tom Hiddleston adalah lulusan dari salah satu sekolah paling bergengsi di Inggris, Eton College, yang murid-muridnya antara lain adalah para bangsawan Inggris. Pangeran William dan Pangeran Harry juga bersekolah di sana.

Dan tak hanya itu, Tom Hiddleston juga menguasai banyak bahasa. Sepertinya saat Taylor Swift dan Tom Hiddleston berjalan-jalan di Roma, mereka tidak akan membutuhkan pemandu, karena Tom lancar berbahasa Italia, Spanyol, Jeman, dan Perancis. Tak hanya itu, aktor 35 tahun ini juga bisa berbicara dalam bahasa Korea dan Arab.

Karena sekolahnya, Tom Hiddleston juga bisa berbicara bahasa Yunani Kuno dan Latin. Tom juga penggila sastrawan Inggris legendaris, William Shakespeare. Dia bisa mengutip keseluruhan naskah sastrawan tersebut.

3 dari 7 halaman

Jago menari dan bernyanyi

2. Tom Hiddleston lihai menari

Biasanya para pria segan menari atau berdansa, kecuali mungkin saat Anda berbicara tentang Channing Tatum. Tapi ternyata, Tom Hiddleston sangat menyukainya--sama seperti Taylor Swift.

Bahkan keduanya mungkin merasakan kecocokan saat mereka berdansa bersama dalam acara Met Gala yang di awal Mei lalu. Memang, Tom Hiddleston tidak pernah segan untuk menunjukkan kepiawaiannya menari. Saat tampil di acara forum penggemar di Seoul, Korea selatan, Tom Hiddleston tanpa segan menari di hadapan para penggemar.

Tak hanya itu, Tom juga bersuara indah. Dia memerankan penyanyi country legendaris, Hank Williams, dalam filmnya yang dirilis tahun lalu, I Saw The Light. Tom juga jago menunggang kuda, dan olahraga lainnya.

4 dari 7 halaman

Menawan dan menyenangkan

3. Tom adalah pria menawan dan menyenangkan

Tak hanya berparas rupawan, Tom Hiddleston juga berperilaku sangat menawan. Pada satu wawancara di karpet merah, Tom Hiddleston melepaskan mantelnya dan memasangkannya di bahu wartawan wanita yang sedang mewawancarainya di malam yang dingin itu. Terang saja sang wartawan langsung berteriak senang, dan mabuk kepayang.

Di kesempatan lain, saat sedang diwawancara oleh seorang wartawan dari sebuah surat kabar Inggris di suatu restoran, Tom Hiddleston diam-diam membayar tagihan makan mereka ketika wartawan itu sedang permisi ke kamar mandi. Hal ini tidak pernah dilakukan oleh artis lain.

Selain sopan dan sangat menghargai orang lain, Tom Hiddleston ternyata juga pribadi yang menyenangkan. Para lawan mainnya, seperti Elizabeth Debicki (The Night Manager) dan Jessica Chastain (Crimson Peak) mengatakan bahwa Tom Hiddleston mampu membuat mereka tertawa setiap saat dengan selera humornya yang cerdas.

5 dari 7 halaman

Romantis dan tidak malu mengakuinya

4. Romantis dan tidak malu mengakuinya

Pada suatu kesempatan, seorang wartawan Hollywood bertanya pada Tom Hiddleston seputar cinta, dan wartawan itu mendapatkan jawaban yang bikin meleleh.

"Jatuh cinta memang seperti itu adanya. Selalu tak terduga dan mengejutkan, heboh tapi indah. Hati itu tidak bisa dikontrol, kamu tidak bisa menentukan pada siapa kamu akan jatuh cinta. Itu bisa terjadi begitu saja. Ketika kamu jatuh cinta pada seseorang, kamu tidak tahu alasannya, kamu hanya mencintainya."

Tak hanya itu, TOm pun melanjutkan, "Jika kamu memiliki daftar tentang apa yang kamu inginkan (dari pasangan), apakah benar itu cinta? Berusaha mengkonstruksi suatu hubungan, apakah itu cinta? Cinta sejati adalah tentang penerimaan dan kejujuran dan keterbukaan. Ketika kamu bisa menerima orang yang kamu cintai seperti apa adanya mereka, itulah cinta sebenarnya." Aww...

6 dari 7 halaman

Menyukai dan disukai anak-anak

5. Tom Hiddleston menyukai dan disukai anak-anak

Perempuan mana yang tidak meleleh hatinya ketika melihat seorang pria tampan yang asyik bercengkrama dengan anak-anak. Bahkan dalam salah satu foto yang ditangkap paparazzi, Tom Hiddleston terlihat sedang menggendong keponakannya di punggung sambil berjalan bersama keluarganya dan Taylor Swift.

Dalam sebuah acara komedi di TV, Tom Hiddleston muncul dalam kostum Loki lengkap, dan bermain bersama anak-anak kecil sambil berperan sebagai Loki. Di tahun 2014 dia juga muncul dalam film The Muppets, di salah sau adegan dia mengecup tokoh babi wanita, Miss Piggy yang cantik. Wow...

Tom Hiddleston muncul sebagai Loki dan bermain bersama anak-anak.

Dalam suatu acara jumpa penggemar, dia meluangkan waktu agar semua orang bisa menyanyikan lagu "Happy Birthday" untuk salah satu penggemar ciliknya. Hal itu kontan membuat para anak kecil itu langsung menggilai Tom Hiddleston.

"Bahwa aku memiliki sepasukan penggemar? Aku menganggap diriku sangat beruntung," ujarnya tentang para penggemar ciliknya.

7 dari 7 halaman

Memuja ibunya

6. Tom Hiddleston memuja ibunya

Orangtua Tom sudah bercerai, tapi dia sering mengunjungi ibunya, Diana, di Suffolk. Tom berkata hal itu membantunya menenangkan pikirannya.

"Ibuku sangat mementingkan kebaikan dan kesopanan," ujarnya. "Seiring aku bertambah dewasa, semakin aku menyadari betapa jarangnya kedua hal itu dilakukan orang".

Tom Hiddleston bersama ibunya dan Taylor Swift.

Ketika memenangkan gelar "Man of the Year" dari majalah wanita, Glamour, dia mendedikasikan penghargaan itu untuk ibunya, dan berkata, "Karena sudah membentukku menjadi pria seperti aku saat ini."

Melihat semua kelebihan yang dimiliki Tom Hiddleston, rasanya sangat masuk akal kalau Taylor Swift lantas tergila-gila dan cepat berpaling dan melupakan Calvin Harris. Dengan kehadiran pria seperti Tom Hiddleston di sampingnya, sepertinya para pria lain jadi tak sebanding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.