Suzy Miss A Beri Isyarat Putus dari Lee Min Ho?

Oleh Desika Pemita pada 30 Jun 2016, 09:00 WIB
Lee Min Ho dan Suzy

Liputan6.com, Seoul - Hubungan Lee Min Ho dan Suzy `Miss A` yang awalnya dikabarkan romantis kini tengah renggang. Bahkan, Lee Min Ho dan Suzy disebut-sebut telah putus.

Semua itu dikabarkan terjadi karena orang ketiga. Menurut laporan, Suzy sudah mulai berpaling dari Lee Min Ho. Beberapa laporan media di Korea menyebutkan, hubungan Suzy dengan beberapa pria membuat Lee Min Ho sangat cemburu.

Lee Min Ho dan Suzy beberapa kali dikabarkan putus. Kali ini, penyebabnya dari orang ketiga. Benarkah itu?

Dalam sebuah wawancara dengan majalah fashion, Suzy `Miss A` memberikan isyarat dirinya putus dari Lee Min Ho. Meski secara tak langsung, Suzy menyebutkan, ada suatu kejadian yang `menampar` dirinya hingga membuatnya berubah.

Melansir dari laman Yibada, baru-baru ini, Suzy menyebutkan, dia bisa sangat menyelami karakternya dengan baik, termasuk menjadi seseorang yang mementingkan orang lain meski dirinya harus berkorban.

"Namun sebuah kejadian membuat aku berubah. Hal itu juga terjadi di dunia nyata," ujar Suzy kepada Harper Bazaar yang membuat penggemar berspekulasi dengan pernyataannya.

 

Fans membuat kesimpulan sendiri, menyebut Suzy dan Lee Min Ho tengah dalam masalah besar, bahkan putus hubungan. Tak ada lagi kabar keduanya menghabiskan waktu bersama.

Namun pihak Lee Min Ho dan Suzy tak memberikan komentar mengenai kabar itu. Tampaknya Lee Min Ho dan Suzy tak mau memikirkan gosip yang beredar, fokus dengan kegiatannya.(Des)