Sukses

Jelang Nikah, Vanessa Angel Latihan Dulu Jadi Pengantin

Selain pakaian dan persiapan materil lainnya, Vanessa dan Didi juga mempersiapkan mental jelang menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Wanita mana yang tak bahagia bisa naik pelaminan dengan pria pilihan hatinya. Itulah yang kini dirasakan oleh Vanessa Angel.

Jika tak ada aral melintang, pesinetron ini bakal dinikahi oleh kekasihnya, Didi Mahardhika, akhir tahun 2016 mendatang. Persiapan pernikahan pun sudah nyaris matang.

 Vanessa Angel bersama anak Didi Mahardhika [foto: instagram]

Belum lama ini, Vanessa Angel juga telah memperlihatkan beberapa kebaya pengantin yang akan dikenakannya di hari bahagianya nanti. Selain pakaian dan persiapan materil lainnya, Vanessa dan tunangannya yang juga putra Rachmawati Soekarnoputri juga mempersiapkan mental jelang menikah.

 

Bahkan keduanya menyempatkan diri latihan menjadi pengantin. Seperti yang diperlihatkan Vanessa Angel di akun Instagram pribadinya, Selasa (28/6/2016).

Dengan menggunakan sebuah aplikasi di smartphonenya, Vanessa Angel tampak seperti seorang pengantin yang mengenakan cadar. Sementara Didi Mahardhika yang berdiri di belakangnya mengenakan peci hitam sambil melambaikan tangan.

 Vanessa Angel bersama Didi Mahardhika latihan jadi pengantin [foto: instagram]

"Latihan dulu ya @mahardhika_soekarno," tulis Vanessa di keterangan video.

Vanessa Angel dan Didi Mahardhika diketahui telah dua tahun ini menjalin hubungan asmara. Usai menikah nanti, Vanessa akan menyandang status sebagai menantu cucu dari proklamator Soekarno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini