Sukses

Bosan Peran Anak SMA, Derby Romero Melakukan Ini

Derby Romero mengaku tak mau disebut anak SMA.

Liputan6.com, Jakarta Derby Romero kini mengubah penampilannya. Aktor yang mencuat lewat film Petualangan Sherina ini tak lagi tampil dengan wajah klimis. Kini, kekasih Claudia Adinda ini membiarkan kumis dan jenggot menghiasi wajahnya. 

"Sebenarnya gue kumis sama jenggotan sudah lama, cuma di teve harus ‎dicukur karena peran selama ini anak SMA," kata Derby Romero, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (28/6/2016).

Derby Romero dan Claudia Adinda saat jumpa pers OST ILY from 38.000 FT di Jakarta, Kamis (9/6/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Alasan lain Derby mengubah penampilannya karena dirinya sudah enggan dianggap anak SMA. "Karena masih banyak orang yang nyangka saya masih SMA. Hehehe, enggak sih, memang senang saja. Lagi nyaman begini," sambung Derby bercanda.

Lagipula, Derby ikut terlibat dalam film ILY from 38.000 FT. Dalam film yang digarap Sceeenplay Films ini, Derby berperan sebagai Rimba, seorang kameramen yang memiliki karakter cowok macho.

Derby Romero (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Di film ini kan Rimba harus kumisan dan jenggotan. Kebetulan pada saat lagi numbuhin itu dapat peran Rimba di ILY. Memang ceritanya Rimba laki banget, macho banget, memang harus kumisan dan jenggotan. Ya sudah sekalian ditumbuhin," ujar Derby Romero. (Fac/fei)

Simak juga sindiran Julia Perez untuk Gaston Castano selepas menjanda:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.