Sukses

Direstui Ashanty, Azriel Pamer Kencan Romantis Bareng Pacar

Azriel Hermansyah memamerkan momen makan romantis bersama sang pacar yang sudah direstui Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta - Azriel Hermansyah, putra kandung Anang dan Krisdayanti, sudah mulai berani mempublikasikan hubungannya dengan sang pacar. Hal tersebut juga didukung oleh Ashanty yang kini menyandang status sebagai ibu sambung Azriel.

Belakangan, Azriel terlihat memamerkan momen romantis bersama sang kekasih, Nia. Melalui akun Instagram @azriel_l miliknya, Azriel pun mengetik kata-kata yang bisa membuat meleleh, "My favourite place is always by your side."

Ashanty memberi kecupan kening di ulang tahun ke-16 Azriel. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Di dalam fotonya, mereka berdua terlihat berada di sebuah restoran mewah untuk makan bersama. Keduanya duduk berhadapan di sebuah meja dengan menu masing-masing di atas meja. Azriel mengenakan baju hitam, sedangkan Nia memakai baju putih.

Di dalam foto ini mereka tampak canggung khas remaja pada umumnya. Namun, banyak netizen yang memandang foto tersebut membuat mereka terlihat seperti orang dewasa.

Azriel Hermansyah dan kekasihnya, Nia. (Instagram - @azriel_l)

Beberapa netizen menggoda Azriel yang diiringi dengan doa. Contoh saja @riri_khoiri yang menyampaikan, "Cie yg udh brani upload foto sama doi... Langgeng trus yah..." Atau komentar dari @revaliareal_ yang berisi, "Cieee udh berani pacaran..longlast trus sama pacarnya.."

Lalu, beberapa netizen juga menganggap Nia sangat mirip dengan kakak Azriel." Sebut saja salah satunya komentar dari @arnesya_nabiel yang berisi, "Kok mirip kakak aurel ziel pacarnya yaa.."

Azriel Hermansyah baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 16 pada Senin (27/6/2016) lalu. Sayangnya di hari spesial itu, Anang dan Krisdayanti tak bisa ikut hadir. Namun, Ashanty berkata bahwa beberapa hari ke depan akan kembali diadakan temu keluarga lengkap untuk merayakan ulang tahun Azriel.

Simak juga video soal Derby Romero yang keceplosan bongkar 3 rahasia Rizky Nazar:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.