Sukses

Pisah dari Istri, Nicolas Cage Cium Wanita Tak Dikenal

Nicolas Cage, yang tengah berpisah dari sang istri, baru saja kedapatan mencium wanita yang tak dikenal.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Nicolas Cage kini tengah berpisah dari istrinya, Alice Kim, wanita non-selebritas Asia yang sebelumnya dicap sebagai pribadi yang beruntung. Namun, Cage justru menggunakannya sebagai kesempatan untuk mendekati wanita lain.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (29/6/2016), Nicolas Cage belakangan ini kedapatan oleh salah satu media sedang bermesraan dengan wanita lain. Aktor 52 tahun itu tampak sedang berada dalam sebuah pesta di kawasan Studio City, Los Angeles, AS.

mashable.com

Disampaikan bahwa ayah dua anak itu tertangkap kamera media sedang mencium sang wanita misterius. Cage juga tampak membelai pipi wanita tersebut saat mereka berdua sedang duduk di sebuah bar sushi restoran Asanebo.

Uniknya, wanita yang tengah digandeng Cage itu tak mengenakan pakaian biasa. Kala itu, wanita berwajah Asia tersebut dikabarkan tengah mengenakan kimono tradisional Jepang di malam bertemu dengan Cage.

Aktor Nicolas Cage dan sang istri, Alice Kim. (ibtimes.co.uk)

Melihat gelagatnya, ada kemungkinan Nicolas Cage ingin mengulang kembali cerita lama yang sama seperti saat ia pertama kali bertemu sang istri. Pasalnya, saat berkenalan dengan Cage, Alice Kim masih berstatus sebagai pelayan restoran. Ada kemungkinan wanita tersebut juga pelayan restoran Jepang itu.

Sebelum berpisah, Nicolas Cage dan Alice Kim sudah melalui jalinan rumah tangga selama 11 tahun. Keduanya memiliki anak 10 tahun bernama Kal-El. Nicolas Cage sendiri sebelumnya sempat menikah dengan Patricia Arquette dan Lisa Marie Presley. Ia juga memliki putra yang kini berusia 25 tahun bernama Weston, hasil dari hubungannya bersama Christina Fulton.

Simak juga deretan artis Hollywood yang jalankan ibadah puasa di bulan Ramadan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.