Sukses

Foto Mesra Rizky Febian dan Vebby Palwinta Dibanjiri Doa

Sebuah terbaru Rizky Febian dan Vebby Palwinta yang bersifat mesra langsung dibanjiri oleh doa dari para netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian yang juga dikenal sebagai putra komedian Sule, kini dikabarkan tengah dekat dengan aktris muda Vebby Palwinta. Alhasil, banyak penggemar yang mempertanyakan hubungan di antara keduanya.

Belakangan ini, terjawab sudah apa yang sebenarnya terjadi di antara Rizky dan Vebby. Tampak foto terbaru yang masing-masing diunggah di akun Instagram mereka berdua menunjukkan kemesraan yang menjurus ke arah hubungan asmara.

Vebby Palwinta, aktris sinetron. (Instagram - @rizkyfbian)

Rizky melalui akun Instagram @rizkyfbian, terlihat memajang foto Vebby dalam format hitam putih yang sedang duduk sambil mendongakkan kepalanya ke atas. Tertulis nama Rizky Febian di bagian kiri bawah foto tersebut. Hanya ada caption emoticon kamera dan senyum menyertainya.

Beberapa netizen yang juga penggemar Rizky pun patah hati melihat pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu mengunggah foto sang Vebby. "Sungguh menusuk hati liat @rizkyfbian upload foto cewe," kutip pengguna akun @khofidaha.

Rizky Febian dan Vebby Palwinta. (Instagram - @vebbypalwinta)

Lalu di akun Instagram @vebbypalwinta, terlihat juga postingan foto Vebby tengah mendekap mulut Rizky Febian. Seperti halnya Rizky, Vebby juga tidak menyertai kalimat di dalam caption foto. Namun ia memasukkan emoticon berbentuk hati kecil dengan titik di bawahnya.

Di foto yang tergolong mesra ini, netizen justru lebih banyak yang memberikan doanya agar Vebby Palwinta dan Rizky Febian langgeng meskipun belum ada kata berpacaran secara terbuka dari keduanya. Sebut saja dari akun @dea_rizfelous yang menyampaikan, "Teteh sm ka @rizkyfbian cocok bgt.langgeng sm kakek nenek ya teh @vebbypalwinta."

Kedekatan Rizky Febian dan Vebby Palwinta dimulai sejak Rizky melebarkan sayapnya dengan menjejaki dunia akting. Di film layar lebar Cahaya Cinta Pesantren, Vebby Palwinta disinyalir terlibat cinlok dengan penyanyi 18 tahun itu.

Simak juga video soal alasan Demi Lovato kembali gunakan media sosial:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.