Sukses

Jadi Model Videoklip, Cinta Laura Lebih Terkenal dari Penyanyinya

Cinta Laura baru saja menjadi model penyanyi asal Amerika Serikat yang kalah terkenal dengannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Cinta Laura Kiehl, selebritas Indonesia yang pernah menjajal hampir segala profesi di industri entertainment, belakangan tengah sibuk sebagai model penyanyi Amerika Serikat, Cody Jay. Penampilan Cinta terlihat sederhana, tetapi dinilai tetap cantik.

Penilaian tersebut bisa dilihat melalui dua buah posting-an foto di akun Instagram Cinta Laura, @claurakiehl, yang diunggah akhir pekan lalu. Posting-an pertama dengan caption "Downtown LA at it's finest," memperlihatkannya sedang bersandar sendirian di atas gedung Los Angeles, Amerika Serikat.

Cinta Laura sebagai model video penyanyi Cody Jay. (Instagram - @claurakiehl)

Sementara itu, posting-an kedua memperlihatkannya sedang menghadapkan wajahnya di dekat wajah Cody Jay. "Behind the scenes of @cody_jay_music "One Day" music video! Can't wait to show you guys the final product!!" ketiknya sebagai caption.

Meskipun banyak pujian terlontar dari netizen, ada hal yang menarik kalau kita membandingkan akun Instagram Cinta Laura, @claurakiehl dengan akun Cody Jay, @cody_jay_music. Dalam hal jumlah followers, ternyata Cinta terlihat lebih banyak.

Cody diketahui baru memiliki 1.700-an followers, sementara Cinta Laura sudah berhasil meraup 1,6 juta follower Instagram. Otomatis, netizen pun menyinggung hal tersebut dan menganggap Cinta lebih terkenal ketimbang Cody Jay.

Cinta Laura sebagai model video penyanyi Cody Jay. (Instagram - @claurakiehl)

"Banyakan followersnya cinta daripada tuhhh cowok," ketik pemilik akun Instagram @syarifahraodatulaswahh. Kalimat tersebut direspon oleh pengguna akun @wuriirahmaaa yang menjawab, "@syarifahraodatulaswahh ya iyalah banyakan cinta,, cinta artis, kalo tuh cowo gk tau siapa?? Apakah terkenal di negaranya jg gk tau kan,,,"

Sementara itu, celetukan dari netizen lain soal popularitas Cody Jay juga terlihat di kolom komentar foto Cinta Laura itu. Akun @galngfajr misalnya yang bertanya, "Cody jay kui sopo?" Atau dari @shareefafitriah yang berujar, "I dont even know him.."

Cody Jay sendiri lewat akun Instagram miliknya mengunggah foto saat ia sedang berpose di samping Cinta Laura. Beberapa netizen ikut berkomentar dan antusias memperkenalkan Cinta kepada Cody.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.