Gal Gadot Bakal Tampil Seksi di Film Justice League

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 27 Jun 2016, 12:40 WIB
Diperbarui 27 Jun 2016, 12:40 WIB
Gal Gadot
Perbesar
Para pemain Wonder Woman. (Entertainment Weekly)

Liputan6.com, Los Angeles - Dibuatnya kostum Wonder Woman untuk film Batman v Superman: Dawn of Justice mengundang decak kagum fans. Namun, bukan berarti kostum serupa akan kembali hadir di film Justice League mendatang. Studio memilih untuk memberi lebih banyak variasi dan perbedaan.

Seperti disampaikan Comicbook.com akhir pekan lalu, desainer kostum Justice League, Michael Wilkinson, mengakui bahwa ia ingin membuat Gal Gadot lseksi tapi ebih nyaman di film bertema tim superhero DC itu.

Berikut ini adalah beberapa rahasia dari Wonder Woman yang selama ini belum pernah diketahui publik.

Wilkinson juga melakukannya agar kostum tersebut terlihat lebih berwarna dan berbeda dari versi Batman v Superman. Terlihat dalam Batman v Superman kostum Wonder Woman sudah usang dan seolah telah mengalami banyak pertempuran.

"Mereka benar-benar hanya mengubahnya secara khusus untuk membuat kostumnya lebih nyaman dan lebih berguna untuk koreografi yang dilakukan Gal," jelas Wilkinson kepada Comicbook.com dan media lainnya dalam kunjungan lokasi syuting Justice League.

Poster film Justice League. (Warner Bros)

"Kami sedikit mengutak-atik warnanya juga, kami telah sedikit memperkaya warna merah... Kami benar-benar memberi banyak merah darah pada gaun itu. Kami meningkatkan dan kami melebihkan semacam medali emas dan perak yang berbeda. Kalian dapat melihatnya di logo elang dan W pada sabuknya," lanjutnya.

Diakuinya kalau kostum Wonder Woman dalam film tersebut sudah eksis selama 5.000 tahun, sehingga Diana sama sekali belum memperbaruinya. Selain kostum, Wonder Woman juga sudah menggunakan pedang dalam pertempurannya selama berabad-abad. Wilkinson juga mengonfirmasi kemunculan senjata Lasso of Truth.

Disutradarai kembali oleh Zack Snyder, film Justice League akan kembali melibatkan para aktor seperti Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Ezra Miller, Jason Momoa, dan Ray Fisher. Rencananya Justice League bakal tiba di bioskop pada 17 November 2017.

Simak juga video Deddy Corbuzier yang pasrah dikerokin pakai sendok:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya