Sukses

Kai Lakukan Kekerasan Seksual?

Kai dikabarkan melakukan kekerasan seksual terhadap seorang wanita.

 

Liputan6.com, Seoul - Kabar tak sedap tengah menerpa Kai. Artis asal Korea itu disebut melakukan pelecehan seksual. Entah bagaimana isu miring itu bisa menerpa Kai, sempat heboh menjadi buah bibir netizen.

Bahkan, publik sempat mencerca Kai yang dilaporkan melakukan tindakan tak senonoh itu, diwartakan Newsen via nate, Sabtu (25/6/2016). Agensi pun sempat melakukan penyelidikan, menemukan kabar itu disebar.

Kai telah melaporkan hal ini ke pihak berwajib agar pelaku dapat segera mendapatkan balasan. Selain itu, pihak Kai juga menuntut ganti rugi atas pencemaran nama baik terhadap sang artis.

 

Sebuah laporan menyebutkan, tuduhan terhadap Kai bermula saat sebuah akun di media sosial menunjukkan foto personel EXO itu diduga melakukan pelecehan seksual. Tak lama, foto tersebut menjadi viral di internet, membuat Kai dicerca.

"Kemarin Kai terus dicibir hingga dihina karena disebut melakukan pelecehan seksual. Kini, setelah semuanya terbukti, beberapa dari mereka menyebut agensi hanya melindungi artisnya. Padahal, Kai jelas tidak bersalah," tulis seorang pengguna di NetizenBuzz.

Pengguna [+15, -3] menyebutkan, "Kai ini lebih berbakat dibandingkan dengan Kai `EXO`. Jangan ada yang berani melecehkannya."

KAI, penyanyi bersuara emas sekaligus aktor drama musikal yang namanya sempat tercemar karena isu pelecehan seksual (Soompi)

"Kai ini lebih keren dan terkenal dibandingkan Kai `EXO`. Dia bahkan mendapatkan sebutan sebagai penyanyi terhebat," tambah akun lainnya.

Selain membuat heboh, rupanya nama Kai sebagai pelaku diduga tindak kekerasan seksual disangka Kai `EXO` asuhan SM Entertainment. Wajar saja, berita ini langsung beredar luas, membuat penggemar EXO yang disebut EXO-L marah, menyerang KAI. Fans KAI pun tak terima dengan ulah fans EXO.

"KAI lebih lama merasakan industri hiburan dibandingkan Kai `EXO`. bahkan, KAI juga tak pantas dibandingkan dengan anak kecil itu," sebut penggemar KAI yang kesal.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini